Rekor Twister Terbesar Terpecahkan Saat Konser Album Baru Dari Penyanyi Ini

Seorang penyanyi melakukan debut album terbaru dengan melakukan konser itu sudah biasa. Lalu bagaimana jika dalam konsernya, terdapat area bermain yang sangat luas? Tentu bukan sesuatu hal yang umum lagi kan?

Twister_World_Record
Perayaan rilisnya album Tangled Up dari Thomas Rhett | Foto: Business Wire

Nah, September lalu seorang penyanyi country bernama Thomas Rhett merayakan perilisan album keduanya yang berjudul “Tangled Up” dengan sebuah konser di stadion AT&T, Texas, Amerika. Bersama dengan tim label rekamannya, Big Machine, ia mencoba menghadirkan sesuatu yang luar biasa dikonser tersebut. Alhasil mereka menyewa stadion AT&T untuk konser sekaligus menggelar permainan Twister raksasa.

Mereka memilih permainan Twister karena secara harafiah memiliki makna yang sama dengan judul album Rhett yaitu “terjerat”.

Kru Big Machince memerlukan waktu lima jam untuk mempersiapkan 1.200 matras Twister. Hasilnya setengah lapangan tertutup oleh matras Twister. Perwakilan dari Guiness Book of World Record pun hadir dan menyatakan ini adalah Twister terbesar di dunia yang pernah ada, memecahkan rekor sebelumnya pada tahun 2011 di Belanda.

Ribuan fans berpartisipasi dalam permainan Twister raksasa ini. Setelah bermain Rhett menyanyikan single-nya yang berjudul “Crash and Burn”. Hasil dari konser ini menjadikan lagu Rheet yang berjudul “Die a Happy Man” menduduki posisi puncak dalam iTunes Country Chart.

You may also like