Ikuti Aksi Rambo dan Selamatkan Para Tahanan dalam Board Game Ini

Ikuti Aksi Rambo dan Selamatkan Para Tahanan dalam Board Game Ini

Masih ingat tentang film yang diperankan Sylvester Stallone sebagai oleh dengan sosok kuat, berbadan besar, dan memegang senjata bernama Rambo? Nah! Teriakkan ‘hore!’ dan ucapkan terima kasih pada game publisher Everything Epic, atas upaya mereka mendapatkan lisensi dari trilogi film Rambo untuk dibuatkan miniature game.

Berjudul Rambo: The Board Game, game ini berkisah tentang petualangan Rambo dalam sekelompok misi untuk menyelamatkan para tahanan perang Amerika dari penjara di tengah hutan. Setiap misi yang telah selesai akan membuka satu senjata dan kemampuan baru yang bisa digunakan pemain di misi selanjutnya.

Rambo Selamatkan TahananBekerjasama dengan Creative Licensing dan Studio Canal dalam pembuatan lisensinya, game yang dikerjakan oleh Chris Baterlis dan Jim Samartino (Secret of the Lost Tomb) ini tidak memakai dadu untuk menentukan aksi, melainkan dengan kartu untuk memberi kendali lebih pada pemain.

Lebih tepatnya board game Rambo ini akan bisa dimainkan 1-4 pemain secara kooperatif. Permainan ini menawarkan cerita yang tematik, gameplay yang taktikal dan juga scenario based campign untuk para fans yang ingin memainkan game ini.

Selain itu, game ini juga akan menghadirkan miniatur beberapa karakter sesuai trilogi aslinya, seperti Colonel Trautman, Baker Team, dan tentu saja – John Rambo. Menariknya, setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda, dan bisa diatur menyesuaikan gaya bermain masing-masing pemain.

Sampai berita ini ditulis, game ini masih dalam tahap pengembangan. Rencananya Rambo: The Board Game akan memasuki Kickstarter di Januari 2018 mendatang, dilanjutkan dengan perilisan secara resmi di tahun yang sama.

Jadi, sanggupkah kamu menyelamatkan para tahanan bersama Rambo? Well, untuk saat ini mungkin kamu harus kuat menunggu info resmi dari game ini dulu, ya! Jangan lupa kunjungi situs resmi dan Facebook Page Rambo: The Board Game biar kamu ga ketinggalan segala info terbaru mereka.

Sumber: flickeringmyth.com

You may also like