Temukan Lokasi Spider-Man, The Avangers dan Karakter Marvel Lainnya Dalam Codenames: Marvel

Temukan Lokasi Spider-Man, The Avangers dan Karakter Marvel Lainnya Dalam Codenames: Marvel

Codenames: Marvel Spider-ManBeberapa bulan lalu, USAopoly telah mengumumkan informasi tentang rencana mereka mengadaptasi game karya Vlaada Chvatil, Codenames, ke dalam versi Marvel Comic. Dijadwalkan rilis bulan September mendatang, game publisher asal Amerika ini akhirnya memberikan detail tentang game ini, lho!

Baca juga: Dicari! Sepasang Agen Untuk Bermain Codenames Terbaru Ini

Berjudul Codenames: Marvel, cara bermain game ini masih sama dengan versi aslinya. Bedanya, pemain akan menjadi anggota dua organisasi paling ikonik dalam sejarah komik buatan Stan Lee ini – S.H.I.E.L.D dan Hydra. Masing-masing harus menebak posisi para agen mereka, yang tersembunyi di balik 25 kartu kode, tentunya hanya dengan memakai petunjuk dari rekan sesama tim.

Sepaket game ini berisi 200 kartu kode, 40 kartu kunci, 25 kartu tim, dan 1 card stand. Menyasar 2-8 pemain usia 9 tahun ke atas, pemain akan ditemani oleh berbagai tokoh Marvel seperti Spider-Man, The Avengers, Doctor Strange, dan Guardian of the Galaxy. Untuk harganya, USAopoly menjualnya sebesar $24.95 (Rp 332.000)

Jadi, jika kamu adalah fans berat Marvel, jangan sampai melewatkan board game satu ini, ya! Ssst, selain seri ini, Codenames juga akan hadir dalam versi Disney. Penasaran? langsung saja kunjungi situs USAopoly untuk mengikuti perkembangan terbaru dari game ini.

Sumber: ICv2.com

You may also like