Cahaya dan Kegelapan, Kuasai Kedua Dunia Ini Dalam Board Game Immortals

Cahaya dan Kegelapan, Kuasai Kedua Dunia Ini Dalam Board Game Immortals

Satu lagi game bertema fantasi terbaru yang akan muncul tahun ini. Diterbitkan oleh Queen Games, game ini akan berjudul Immortals, yang didesain oleh Mike Elliott (Thunderstone, Quarriors!) dan Dirk Henn (Shogun, Alhambra).

Berdurasi cukup lama yaitu sekitar 120 menit, game ini mengajak pemain berperan sebagai para immortal yang terlibat dalam pertarungan tak berujung antara dunia cahaya dan kegelapan. Satu pasukan yang kalah atau terbunuh dalam satu dunia, bisa bangkit kembali dan membentuk pasukan lain di dunia lainnya. Wah, cukup menantang nih!

Immortals board

Nah, tugas pemain adalah mengendalikan kedua area, baik dari dunia cahaya atau kegelapan. Kuasai sumber daya berupa energi, emas, bahkan penduduk untuk membangun bermacam konstruksi. Kamu juga harus menjaga kendali pada teritori yang sudah kamu kuasai untuk mendapat poin kemenangan di akhir permainan.

Immortals towerGame ini berisi komponen yang cukup kompleks, yaitu 125 kartu yang terbagi menjadi kartu region, konflik, magic, round tracker, dan blank. Selain itu ada juga 80 token, 10 papan tribe, 225 pasukan penduduk berupa dadu kayu, 60 marker, 50 tile bangunan, 26 portal, 65 koin emas, sebuah dice tower, sebuah first player marker dan sebuah rules booklet.

Hmm, berapa sih harga game yang menyasar 3-5 pemain ini? Dengan komponen yang cukup banyak di atas, rupanya kamu harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk mendapatkannya, yaitu sebesar $80.00 atau 1 juta 75 ribu rupiah. Rencananya, Queen Games baru akan merilis game ini secara pada Gen Con 2017 pada Agustus mendatang, disusul penjualan ke seluruh dunia.

Bisakah kamu menguasai dua dunia ini? Yuk, berikan komentarmu tentang game ini.

Sumber: ICv2.com

You may also like