Penulis Boardgame.id Dikirimi Surat, Isinya Sungguh Mengejutkan

Penulis Boardgame.id Dikirimi Surat, Isinya Sungguh Mengejutkan

Setelah sarapan lotek, pagi tadi penulis dikejutkan oleh kurir POS. Tak seperti biasanya, kurir POS ini mengantarkan paket bukan berisi board game, melainkan sebuah surat. Dari siapa? Rasa-rasanya tidak pernah lagi surat-menyurat, biasanya lewat email.

Rupanya surat ini datang dari Jerman, dikirim menggunakan Deutsche Post. Setelah diperhatikan, ternyata ini adalah surat dari Friedhelm Merz Verlag yang ditujukan kepada boardgame.id. Ada yang tahu siapa si pengirim ini?

Friedhelm Merz Verlag adalah sebuah event organizer yang mengatur dan memastikan pameran board game terbesar di dunia ini berjalan lancar. Pameran board game yang dimaksud adalah Internationale Spieltage SPIEL atau yang lebih akrab disebut SPIEL.

Surat dari SPIEL

Melalui suratan tersebut, tahun ini boardgame.id akan turut aktif memberitakan segala informasi dan berita terbaru terkait SPIEL 2017 yang akan dilangsungkan tanggal 26-29 Oktober mendatang. Dengan ini, semoga bisa menjadi jembatan agar Indonesia bisa menjalin hubungan baik dengan para pelaku industri board game di dunia.

Terlebih lagi ada gosip kalau Indonesia akan kembali hadir di SPIEL tahun ini setelah absen selama dua tahun. Kesempatan ini juga akan boardgame.id manfaatkan untuk mengabarkan segala aktivitas Indonesia selama di SPIEL.

Pantengin terus boardgame.id untuk kabar terbaru seputar SPIEL 2017.

You may also like