Kenalkan Game Barunya, Penerbit Asal Yunani ini Bawa Pasien ke SPIEL 2019

Kenalkan Game Barunya, Penerbit Asal Yunani ini Bawa Pasien ke SPIEL 2019

Kamis (24/10) – Selamat datang di SPIEL 2019! Masih di pertama hari pertama acara yang konon katanya seluas 10 kali lapangan bola ini sudah diserbu pengunjung yang ingin menjajal berbagai board game. Tentu saja kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh banyak game designer dan publisher, termasuk penerbit Artipia Games yang mendadak membawa “pasien” ke SPIEL 2019. Ada apa ya?

Baca Juga: Educators’ Day, Bahas Potensi Game Untuk Pendidikan di SPIEL 2019

Pasien
Rush MD di Essen SPIEL 2019 | Foto: Boardgame.id

Ya, penerbit asal Yunani ini mempromosikan board game mereka yaitu Rush MD. Game ini menantang kamu menjadi dokter untuk rumah sakit baru. Berjenis permainan kooperatif, bekerjasamalah dengan pemain lain untuk memeriksa dan mengobati pasien. Setiap ronde hanya berjalan selama 4 menit, jadi gunakan waktumu sebaik mungkin dan jangan panik! Persis seperti pekerjaan dokter yang sebenarnya ya.

Pasien
Pasien yang perlu disuntik | Foto: Boardgame.id

Baca Juga: Endarth: Covenant, RPG Futuristik ini Bakal Muncul di SPIEL 2019!

Selain mengajak pengunjung bermain di booth, Artipia Games juga sempat berkeliling di area SPIEL lho. Uniknya mereka berjalan-jalan dengan pakaian ala dokter lengkap dengan stetoskop dan jarum suntik! Artipia Games masih akan hadir hingga hari terakhir Essen SPIEL 2019. Tunggu liputan langsung Boardgame.id di Essen SPIEL lainnya ya!

Sumber: Boardgame.id live SPIEL 2019

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like