Segera Rilis, Board Game Kedua Dari Seri Video Game Atari!

Segera Rilis, Board Game Kedua Dari Seri Video Game Atari!

Masih ingat dengan berita IDW Games yang resmi merilis beberapa video game klasik dari Atari?

Baca juga: Hore !!! 3 Game Klasik dari Atari Akan Hadir dalam Versi Board Game

Sebentar lagi, publisher asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan judul terbaru dari rangkaian proyek adaptasi tersebut. Kali ini ada Missile Command, yang tak lain adalah game kedua setelah Centipede yang segera masuk ke pasaran di akhir tahun ini.

Menunjuk Jon Gilmour dan Violet Hargrave di belakang bangku desainer, dalam game ini pemain adalah para pemimpin negara berkuasa yang bertahan di tengah peperangan. Di sini, keberhasilanmu ditentukan oleh pilihan: berdiplomasi untuk mengurangi ketegangan antar-negara, atau berperang. Jangan lupa dengan para negara sekutu – yang bisa kamu manfaatkan demi membela negara.

Missle Command Atari

Berdurasi 30-45 menit, game ini berisi 120 missile cube, 112 GDP token, 40 tile kota, 26 shield token, 40 score token, 20 interceptor token, 12 board, 6 player screen, dan sebuah rulebook, semua hasil ilustrasi Denis Martynet dan Jamie Keddie. Untuk harganya sendiri, game ini dijual sebesar $39.99 atau 540 ribu rupiah.

Nah, tertarik dengan video game Atari versi board game ini? Sabar dulu ya, karena Missile Command baru mulai dipasarkan pada Maret 2018 mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like