SUBOGAMA 2017 Hari Terakhir Berakhir Heboh [Foto]

SUBOGAMA 2017 Hari Terakhir Berakhir Heboh [Foto]

Selama tiga hari, rangkaian acara Surabaya Board Game Market turut meramaikan Lantai LG Ciputra World Surabaya dari tanggal 15-17 Desember lalu. Berbagai hal-hal seru berlangsung di sana. Mulai dari kompetisi merancang board game, pelalangan board game, talkshow dengan topik-topik yang menarik, dan tentunya Play Day tiga hari penuh.

Paling meriah tentu ada di hari terakhir SUBOGAMA. Bagaimana tidak, kala itu mas Gibran dan mas Kaesang pun datang berkunjung. Bukan masalah kehadiran mereka yang membuat ramai, akan tetapi keikutsertaan mereka bermain bersama pengunjunglah menjadi heboh.

Heboh main bareng Kaesang
Empat pengunjung SUBOGAMA yang beruntung main board game bareng mas Kaesang

Kapan lagi kan bisa main bareng dengan mereka. Nah! empat orang pengunjung SUBOGAMA beruntung bisa main board game bareng mas Kaesang. Mereka terlihat sedang bermain Math Cat. Ini adalah permainan adu cepat mengolah kartu angka dengan operasional hitung matematika dasar untuk mendapatkan sebanyak mungkin kartu kucing.

Baca juga: Kaesang Pangarep: Bermain Sambil Belajar Lewat Board Game

Agar lebih terbayang seperti apa serunya SUBOGAMA hari terakhir. Mari lihat satu-satu dokumentasi foto dari Boardgame.id berikut ini:

Baca juga: Potret SUBOGAMA, Pameran Board Game Pertama di Surabaya Hari Pertama [Foto]
Baca juga: Jejak Serunya Bermain Board Game di Surabaya Board Game Market Hari Kedua [Foto]

Semoga SUBOGAMA bisa kembali hadir tahun depan. Lebih besar, lebih ramai, lebih heboh dan lebih mengejutkan lagi!

You may also like