Berebut ke Valhalla, Para Viking Ini Harus Bertarung Satu Sama Lain dalam Game Terbaru dari WizKids

Berebut ke Valhalla, Para Viking Ini Harus Bertarung Satu Sama Lain dalam Game Terbaru dari WizKids

endless pass viking saga boxPublisher board game WizKids rupanya kembali mengumumkan berita seputar game terbaru mereka yang akan rilis di awal kuartal kedua tahun ini. Berjudul Endless Pass: A Viking Saga, game bergenre fantasy ini akan resmi beredar di pasaran pada April 2018 mendatang.

Berdurasi 30 menit, di sini pemain akan memperebutkan tempat di dunia Valhalla dengan melawan Endless, sang makhluk bersisik penjaga Endless Pass. Sebagai viking, temukan aneka senjata dan rune, serta berbagai cara menyembuhkan luka-luka yang bisa membantumu bertahan dari serangan Endless.

Setiap putaran, terdapat kartu aksi yang menentukan kemampuan pemain, apakah ituĀ  menyerang, menghindar, bahkan melindungi Endless. Ya! Bersaing untuk gelar terkuat, wajar saja jika kamu dan pemain lain harus saling bertarung, kan?. Nah, pemain yang berhasil mengumpulkan 10 glory point dan bertahan hingga akhir putaran, atau menjadi Viking terakhir yang tersisa, dialah sang juaranya!

Didesain oleh pendatang baru Nuria Casellas, game yang menyasar 2-6 pemain usia 14 tahun ke atas ini berisi 155 kartu, 6 token, dan 6 lembaran Viking bersisi ganda. Harganya? Siapkan dulu $24.99 (Rp336 ribu) dan kamu bisa membawa pulang game ini.

Nah, selamat menunggu bulan April ya, guys!

Sumber: ICv2

You may also like