Asyiknya Main Miniatur Game plus Ngecat Warhammer di PlayTime Kemang Minggu Lalu

Asyiknya Main Miniatur Game plus Ngecat Warhammer di PlayTime Kemang Minggu Lalu

Minggu (28/01). Warhammer, X-Wing dan Blood Bowl adalah beberapa contoh miniature games yang dimainkan dengan menggunakan bidak karakter berukuran mini dan berbentuk 3D. Beruntungnya bagi kalian yang tertarik, sekarang sudah ada PlayTime yang menyediakan tempat bagi kalian untuk mencobanya langsung!

Diadakan oleh teman-teman dari Mabuk Games, PlayTime kali ini mengambil tempat di Kenobi Space di Colony Building Lt. 6, Jl. Kemang Raya 6, Jakarta Selatan. Acara berjalan mulai dari sore hari pukul 15:00 hingga 19:00 WIB.

Begitu acara dimulai, beberapa peserta yang sudah hadir langsung memulai sesi bermain kala itu dengan permainan tawar-menawar barang koleksi layaknya seorang sultan dalam card game Lelang Mania dari Manikmaya Games. Di meja sebelah, sekelompok pemain lain sedang berlomba untuk menjelajah, membunuh monster, dan mendapatkan sebanyak-banyaknya harta karun di Munchkin.

Setelah cukup pemanasan dengan bermain menjadi pengurus habitat dan ekosistem laut di Aquatico, beberapa pemain mulai mencoba bermain Warhammer 40K di papan bermain besar yang berisi miniature-miniature keren yang telah di cat dengan indah.

Sekitar jam setengah enam, sesi mengecat miniatur Space Marine (salah satu fraksi yang muncul dalam seri Warhammer 40Kdi mulai. Selain mendapatkan kesempatan untuk belajar cara mengecat miniatur, peserta juga diperbolehkan untuk membawa pulang miniatur tersebut! Kece banget!

Gimana? rugi kan kemarin melewatkan acara ini. Makanya, selalu mampir ke Boardgame.id ya biar kamu nggak kelewatan berita hangat dan acara-acara seru lainnya. Jadi, apakah kamu tertarik untuk ikut bermain board game? Atau, kamu juga punya cerita seru di sesi main board game yang kamu ikuti? Kirimkan saja tulisannya ke [email protected], kami akan dengan senang hati mempublikasikannya ke pembaca setia Boardgame.id

You may also like