Mau Belajar Buat Board Game? Ikut Kelas Game Design dari Arcanum Academy di Jakarta Ini Saja

Mau Belajar Buat Board Game? Ikut Kelas Game Design dari Arcanum Academy di Jakarta Ini Saja

Boleh dibilang, board game itu sebenarnya bukan barang murah. Bisa jadi murah kalau kamu sudah paham manfaatnya seperti kata seorang Financial Planner, pak Safir Senduk. Akan tetapi buat kamu yang baru saja berkecimpung ke hobi konvensional ini, membeli board game mungkin terkesan mahal. Daripada buang-buang banyak uang, bagaimana kalau kamu mulai belajar buat board game kamu sendiri?

belajar buat board game di Arcanum AcademyMau coba buat board game tapi bingung memulainya dari mana? Gabung ke Arcanum Academy saja, sebuah workshop game design yang diprakarsai oleh Arcanum Hobbies. Kelas merancang gim ini akan berlangsung selama 18 jam yang terbagi ke dalam tiga kali pertemuan.

Pertemuan pertama akan dimulai dari pukul 13:00 sampai 19:00 pada tanggal 7 April 2018 mendatang. Menyusul tanggal 14 dan 21 April untuk dua pertemuan berikutnya pada jam yang sama. Lokasi workshop mengambil tempat di markas Arcanum sendiri, yaitu di Kuningan City Mall Jakarta Lt.2 di Main District Area.

Workshop ini akan langsung dipandu oleh Febndy Kwik dari Coralis Studio (dulunya Aqua Terra Ventus Production), seorang perancang gim yang telah melahirkan Throne of Element, Flipeek Medieval dan Stocktastic: Stock Trading Game. Dengan investasi sebesar Rp700 ribu/orang, kamu sudah bisa bergabung ke Arcanum Academy: Game Design Workshop.

Kamu akan mendapatkan prototyping kit, sertifikat, dan pernak-pernik dari Arcanum. Serunya lagi kamu juga memperoleh Montly Pass (setara Rp120 ribu) untuk bermain di Arcanum selama satu bulan secara cuma-cuma plus voucher Rp100 ribu untuk berbelanja di Arcanum.

Baca juga: Daripada Kena Macet Sepulang Kerja, Mending Main Board Game di Arcanum Hobbies di Jakarta

Kelas ini terbuka untuk umum dengan jumlah kursi yang terbatas ya, hanya untuk 15 peserta saja. Jadi tunggu apa lagi, kalau kamu punya mimpi untuk membuat game sendiri, kamu bisa awali langkah untuk meraih cita-cita ini dengan ikut Arcanum Academy.

Informasi selengkapnya dan pendaftaran bisa hubungi

You may also like