Werewolf Game Ternyata Ada Ada Versi Komiknya Lho!

Werewolf Game Ternyata Ada Ada Versi Komiknya Lho!

Werewolf Game MangaKalau kamu aktif ikut kumpul-kumpul bareng bersama teman-teman atau komunitas, ada kemungkinan kamu pernah diajak main game werewolf. Sebuah game di mana para pemain harus bermain peran antara menjadi penduduk desa atau sang serigala jadi-jadian.

Saking populernya, bahkan werewolf-pun bisa dimainkan lewat aplikasi chatting seperti telegram. Rupanya, fenomena ketenaran permainan werewolf ini juga sampai ke negeri Sakura, Jepang. Seorang author bernama Ryou Kawakami membawa werewolf menjadi sebuah cerita untuk komik Jepang alias manga yang diterbitkan pada tahun 2014 lalu.

Berjudul Jinrou Game (Werewolf Game), komik ini menceritakan seorang anak SMA tingkat dua bernama Nishina Airi yang diculik. Saat terbangun ia berada di satu ruangan bersama murid-murid yang lain dan terisolasi di sana. Mereka dipaksa untuk mengikuti Werewolf Game, hanya saja akan ada korban sungguhan.

Setelah menerbitkan cerita 18 chapter yang terbagi dalam 3 volume, Ryou kembali menulis cerita baru dan kemudian menjadi sequel dengan judul Jinrou Game: Beast Side pada tahun 2015 dengan jumlah chapter dan volume yang sama. Tahun lalu (2017), seri pun berlanjut dengan judul Jinrou Game: Crazy Fox yang volume pertamanya terbit pada bulan Oktober.

Baca juga: After School Dice Club, Sebuah Manga Tentang Board Game

Buat kamu yang suka bermain werewolf, tertarik membaca manga di atas? Oh iya, berhubung banyak adegan yang cukup sadis, adik-adik yang belum genap berusia 15 tahun mohon untuk tidak membacanya ya!

 

 

You may also like