Raids, Game Bertema Viking Dari Iello Resmi Beredar di Pasaran Bulan Juni Mendatang

Raids, Game Bertema Viking Dari Iello Resmi Beredar di Pasaran Bulan Juni Mendatang

Menjelang akhir kuartal ketiga tahun 2018, publisher asal Perancis Iello rupanya telah membocorkan informasi tentang game terbaru mereka yang akan rilis pada Juni mendatang. Bertema pertarungan Viking, game berjudul Raids ini sempat dipamerkan di ajang New York Toys Fair pada Februari kemarin.

Jadi, pemain adalah pemimpin kapal longship khas Viking yang memperebutkan harta karun terbanyak di lautan. Setiap giliran, lawan kapal musuh dengan mengacaukan jalur pelayaran mereka, memakai aneka tile yang tersedia. Tentukan juga apa yang ingin kamu simpan di kapalmu: warrior, shield, weapon atau goods. Nantinya pemain dengan glory point terbanyak di ronde keempat resmi keluar sebagai pemenang.

Didesain oleh Matthew Dunstan dan Brett J. Gilbert (Elysium, Costa Rica), sekotak game ini hadir dengan 4 longship marker, 4 longship board, 40 pion Viking, 20 koin, 9 harbor tile, 64 voyage tile, sebuah world board dan rulebook. Menyasar 2-4 pemain usia 10 tahun ke atas, sayangnya Iello belum mengumumkan harga resmi dari game ini.

Prototipe demo Raids | Foto: Boardgamegeek.com

Nah, penasaran dengan tanggal rilisnya? Raids akan terbit pada 14 Juni di toko-toko offline dan 28 Juni untuk pemasaran online-nya. Selamat menunggu!

Sumber: ICv2

You may also like