Rayakan Ulang Tahunnya yang Pertama, Table Toys Board Game Library Bagi-Bagi Board Game Gratis

Rayakan Ulang Tahunnya yang Pertama, Table Toys Board Game Library Bagi-Bagi Board Game Gratis

Masih ingat dengan artikel “Menyusul Bandung dan Solo, Kini Board Game Library Juga Hadir di Surabaya” ? Kalau kamu perhatikan lagi, tanggal terbit artikel di atas rupanya sudah berumur lebih dari satu tahun. Artinya begitu juga dengan board game library yang dimaksud dalam artikel tersebut.

Ya! Table Toys board game library yang berlokasi di kota pahlawan, Surabaya, baru saja berulang tahun yang pertama. Tentu untuk memeriahkan momen bahagia ini, Table Toys mengumumkan berita baik yang sayang untuk dilewatkan pembaca sekalian.

Memperingati ulang tahun mereka, Table Toys akan bagi-bagi board game gratis. Tidak hanya satu, tapi 13 board game akan diberikan kepada para follower Table Toys di instagram. Ada satu kopi board game Ticket to Ride (USA), dua kopi Codenames dan 10 card game Lelang Mania terbitan Manikmaya Games dan Ghosty’s Comic.

Tidak ingin melewatkan kesemaptan ini? Kamu cukup mengikuti instruksi yang ada pada postingan di bawah ini.ย 

IT’S GIVEAWAY TIMEEEE!! [Periode 8-13 Mei 2018] โ€• We are giving away: 🎲 1 Ticket to Ride USA 🎲 2 Codenames Indonesia 🎲 10 Lelang Mania to celebrate our 1st anniversary! 🎉 โ€• HOW TO JOIN THE GIVEAWAY? 1. Follow Instagram @tabletoys 2. Post foto kalian lagi main di Tabletoys, moment/selfie seru dan se-gokil mungkin! 3. Beri caption yang menarik & hastag #TBT1tahun #TabletoysGiveaway. Jangan lupa juga tag & mention @tabletoys 4. Terakhir, comment di post ini & ajak 5 temen kalian yg lain untuk ikutan giveaway juga 😉 โ€• Pemenang akan diumumkan pada 16 Mei 2018. Good luck! . . #TBT1tahun #TabletoysGiveaway #TabletoysBigSale #Tabletoys #TabletoysEvent #TabletoysPromo #boardgame #boardgames #boardgamesurabaya #boardgamesby #boardgamelibrary #boardgamestore #hangoutsurabaya #nongkrongsurabaya #mainboardgame

A post shared by Tabletoys BoardGames Library (@tabletoys) on

Periode giveaway hanya berlangsung sampai 13 Mei besok ya! Pengumuman pemenang akan hari Senin, tanggal 16 Mei 2018. Semoga beruntung!

You may also like