Masuki Pertarungan Antar Faksi Menarik dalam Architect, TCG Terbaru dari Force of Will Inc.!

Masuki Pertarungan Antar Faksi Menarik dalam Architect, TCG Terbaru dari Force of Will Inc.!

Satu lagi nih game publisher yang bakal merilis TCG di tahun ini. Bergabung bersama aneka card game lainnya, penerbit Force of Will Inc. akan merilis dua Starter Deck dari karya terbaru mereka, Architect Trading Card Game yang akan meluncur di pertengahan Juli mendatang.

architect fraction

Diumumkan perdana di tahun lalu, permainan ini akan membawa pemain ke tahun 2111, di mana berbagai faksi berkumpul untuk saling bertarung tentang siapa yang mampu mengendalikan masa depan. Masing-masing Starter Deck memiliki judul dan tema berbeda; Neo-Rome vs Unity dan Wizards vs NewTech.

Uniknya, setiap tema ini mewakili cerita yang ada dalam dek tersebut – New Rome vs Unity dimana pemikir bersejarah dunia seperti Leonardo daVinci dan Einstein melawan Unity Force, kaum terpelajar saat itu, serta Merlin dan para penyihir lainnya menghadapi pasukan Zombie dari NewTech Co. dalam Wizards vs NewTech. Seru kan?

Architect sample cards

Untuk isinya, masing-masing Starter Duel Deck sudah termasuk 50 dek kartu. Force of Will Inc. juga membuka pre-order dimana pemesan akan mendapat bonus sebuah PR Card spesial dari Limited Force of Will untuk setiap Starter Deck. Meskipun pihak penerbit belum membocorkan harganya, game ini dipastikan rilis pada 20 Juli mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like