Yuk! Ikut Workshop Board Game Design di Acara DISKOMVISION 9 Kampus UKSW Salatiga Jum’at Ini

Yuk! Ikut Workshop Board Game Design di Acara DISKOMVISION 9 Kampus UKSW Salatiga Jum’at Ini

  • Event
  • May 17, 2018
  • 219
  • 2 minutes read

Setelah pekan lalu ada acara Ngobrol Game seru di Kota Semarang dan Solo. Kini giliran Kota Salatiga yang juga punya acara keren dan seru, namanya DISKOMVISION 9. Sebuah pameran yang di selenggarakan di kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Tepatnya di Auditorium Ds. S. Djojodiharjo.

DISKOMVISION 9Banyak produk yang akan ditampilkan pada pameran ini, salah satunya adalah stand Board Game hasil karya mahasiswa dan dosen dari UKSW. Di acara ini juga ada beberapa workshop yang bisa diikuti lho, Cinema Video, Game Design, dan Ilustration.

Untuk workshop Board Game Design, ada narasumber Mas Andre Dubari, Ketua Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) yang juga bekerja di perusahaan penerbit board game, Manikmaya Games. Mas Andre yang akan langsung mengisi dan memberi materi dasar-dasar dalam merancang board game.

Ingin tau lebih banyak tentang Board Game dan proses pembuatannya? workshop game design di DISKOMVISION 9 ini terbuka untuk umum lho! tidak hanya untuk mahasiswa dan dosen saja.

Tertarik? Karena tempat terbatas, baiknya kamu segera mendaftarkan diri untuk mengamankan kursi. Untuk pendaftaran hubungi Angela di 0896-1448-0540 atau Priskila di 0857-2814-0098.

Kamu juga bisa kepoin serangkaian kegiatan DISKOMVISION 9 lewat akun instagram mereka.

 

You may also like