3 Judul Terbaru Stronghold Games Ini Siap Rilis Juni dan Juli Mendatang, Kamu Pilih Yang Mana?

3 Judul Terbaru Stronghold Games Ini Siap Rilis Juni dan Juli Mendatang, Kamu Pilih Yang Mana?

Tahun ini, sepertinya pilihan daftar belanja teman-teman penggemar board game di seluruh dunia akan semakin bertambah. Pasalnya, Stronghold Games telah membagi informasi terkait 3 judul game mereka yang akan rilis tahun ini – Whoosh: Bounty Hunters, Kitchen Rush, dan Nimble.

Game pertama adalah Whoosh: Bounty Hunters, sebuah card game yang mengajak pemain bertemu para monster lucu. Ya, disini setiap pemain mendapat setumpuk kartu tertutup yang berisi aneka senjata dan mantra. Sedangkan di tengah meja bakal ada tiga tumpuk kartu monster dengan satu kartu paling atas terbuka.

Berdurasi 10-20 menit, kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menangkap para monster gemas tersebut. Caranya? Keluarkan kombinasi kartu senjata dan mantra yang kamu punya. Oh ya, setiap monster disini “meminta” set kartu berbeda-beda, jadi permainan akan semakin seru. Tertarik? Menyasar 2-8 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini akan rilis pada 13 Juni nanti seharga $19.95 (Rp 281 ribu).

Kamu sering nonton Hell’s Kitchen? Nah, suasana panas dan menegangkan ala restoran kelas atas yang sering ditampilkan di kompetisi tersebut rupanya bisa kamu cicipi dalam co-op game Kitchen Rush ini. Bekerjasamalah untuk mengelola restoran, mulai dari membeli bahan, melayani pesanan dan menyiapkan tepat waktu, mencuci piring, bahkan mengatur keuangan untuk pengeluaran, gaji dan upgrade tempat.

Didesain oleh Vangelis Bagiartakis (Fields of Green) dan David Turczi (Anachrony), game bermekanisme worker-placement ini bisa dimainkan 1-4 pemain usia 12 tahun ke atas, dan berdurasi 30-45 menit. Game ini akan rilis pada 27 Juni nanti, dan dibanderol dengan harga sebesar $69.95 (Rp 987 ribu).

Terakhir, kalau kamu mencari card game seru dengan waktu singkat, Nimble pasti pas buat teman bermain kamu. Game ini sederhana: secara simultan, pemain harus mencocokkan warna latar kartu di tangan dengan warna target pada kartu di tengah meja. Itu saja! Pemain pertama yang kartunya habis, resmi keluar sebagai juara.

Berdurasi 5 menit saja, game untuk 2-4 pemain usia 7 tahun ke atas ini juga menarik secara visual, dengan artwork yang diadaptasi dari 6 dongeng klasik: Alice in Wonderland, Moby-Dick, Around the World in 80 Days, The Adventures of Pinocchio, Don Quixote dan The War of the Worlds. Game ini akan rilis pada 11 Juli, seharga $19.95 (Rp 281 ribu).

Nah! Itu dia 3 judul baru dari Stronghold Games. Jadi, kamu ingin beli yang mana? Yuk berbagi di kolom komentar!

Sumber: ICv2

You may also like