Main Sambil Makan! Ibu dan Anak Ini Buat Kue-Kue Berbentuk Board Game [Video]

Main Sambil Makan! Ibu dan Anak Ini Buat Kue-Kue Berbentuk Board Game [Video]

  • Komunitas
  • February 24, 2021
  • 828
  • 3 minutes read

Sejak 10 tahun lalu, Stephanie Campbell menjalani pekerjaannya sebagai pembuat kue. Tak hanya itu, ia juga sukses mengembangkan blog memasak dan berkontribusi dalam sebuah majalah dekorasi kue-kue yang populer di Amerika Serikat.

Tapi semua itu harus ditinggalkan saat dia harus pindah ke China karena urusan pekerjaan sang suami. Tak disangka, kepindahan ini mempertemukannya dengan sebuah hobi baru: bermain board game! Dalam waktu singkat, rumahnya dipenuhi dengan aneka board game yang biasa dimainkan untuk mengisi waktu bersama keluarga.

Kue-Kue board game

“Kami bahkan bisa berjam-jam bermain board game seperti Splendor, Camel Up, Dixit, dan masih banyak lagi.” ujarnya.

Dua tahun kemudian, Stephanie dan keluarga kembali ke Amerika. Memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pembuat kue, kali ini ia membuat sesuatu yang unik yang menggabungkan rasa cintanya terhadap kue dan hobi barunya. Ya, ia mulai membuat kue-kue bertema board game!

Lalu, darimana ia mendapat ide membuat kue board game seperti itu? “Setelah kembali ke AS, rasanya semakin susah menyuruh anak-anak untuk jauh dari TV dan Youtube.” kata Stephanie. “Jadi saya membuat kue kering bertema game Karuba untuk membuat mereka tertarik bermain permainan papan.”

Rupanya trik tersebut berhasil, bahkan langsung menjadi tradisi baru di keluarga mereka. Bahkan putrinya yang bernama Shelby turut menjadi asisten dalam setiap projek kue Stephanie, lho. Seru ya! Saat ini, karya unik mereka bisa kamu lihat di channel Youtube Sugar High Score, salah satunya adalah kue kering Kingdomino berikut ini.

Selain Kingdomino, kamu juga bisa menemukan lebih banyak lagi bentuk kue-kue board game yang lain seperti Arcadia Quest, Monopoly, Clank! dan lainnya di Channel Sugar High Score. Nah, kalau kamu, board game apa nih yang ingin kamu buat versi kuenya? Yuk, tulis pendapatmu di kolom komentar!

You may also like