Bosan Mencuri? Kini Kamu Bisa Menjadi Pahlawan dalam Ekspansi Clank! In! Space!

Bosan Mencuri? Kini Kamu Bisa Menjadi Pahlawan dalam Ekspansi Clank! In! Space!

Hampir setahun setelah perilisan Clank! In! Space!, tahun ini Renegade Game Studios akan merilis ekspansi pertama dari game buatan Paul Dennen tersebut. Seperti game pertamanya, game ini juga akan rilis di ajang Gen Con pada Agustus 2018 mendatang.

Clank! In! Space! Apocalypse!Berjudul Clank! In! Space! Apocalypse!, game ini masih mengajak pemain menyusup ke markas Lord Eradikus dan mengambil harta rampasan di sana sebanyak mungkin. Tentu saja kamu tidak boleh ribut atau aksi kalian akan ketahuan.

Meskipun memakai gameplay yang sama, tapi ekspansi ini memberi kejutan karena rupanya Lord Eradikus mengancam untuk menghancurkan seluruh galaksi! Nah, gagalkan rencana tersebut, atau setidaknya mencuri lebih banyak barang sementara pemain lain mencoba menghentikannya dengan aksi kepahlawanannya.

Sekotak game ini sudah termasuk 2 papan bermain sisi ganda, 35 kartu kecil, 8 kartu besar, dan sebuah Haldos Boss marker. Jangan lupa siapkan base game untuk bermain ekspansi yang dijual seharga $25.00 (Rp 348 ribu) ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like