Pengembang Board Game Asal Salatiga Ini Akan Segera Rilis Marbel Firefighter The Card Game [Rilis Pers]

Pengembang Board Game Asal Salatiga Ini Akan Segera Rilis Marbel Firefighter The Card Game [Rilis Pers]

Marbel FirefighterKeong Games, sebuah pengembang board game asal Salatiga yang berdiri di bawah Educa Studio sebentar lagi akan merilis board game pertama mereka. Berjudul Marbel Firefighter – Card Game, permainan ini ditujukan untuk anak-anak berusia 6 tahun ke atas. Dirancang oleh Andi Taru, Marbel Firefighter dapat dimainkan untuk 2-6 pemain selama 10-15 menit untuk satu sesi permainan.

Permainan ini bercerita tentang kebakaran yang terjadi di kota MARBEL. Inilah saatnya para pemadam kebakaran beraksi. Jadilah pemadam kebakaran terbaik dengan memadamkan api sebanyak-banyaknya. Selamatkan juga para korban seperti teman-teman, kucing, bayi dan nenek-nenek.

Cara bermainnya pun sangat sederhana mengingat game ini ditujukan untuk anak-anak. Pada gilirannya, pemain harus melakukan minimal 1 aksi dan maksimal 2 aksi, adapun aksi yang boleh dilakukan adalah:

  1. Menukar kartu di tangan dengan kartu cadangan
  2. Membuang 1 kartu pemadam untuk memindahkan selang
  3. Memadamkan kebakaran dengan cara membuang kartu pemadam sesuai dengan
    simbol kebakaran

Perlu diperhatikan, gedung yang kebakaran hanya bisa dipadamkan dengan arah selang yang sesuai (mengarah pada gedung tersebut). Gedung yang sudah dipadamkan, menjadi milik pemain yang memadamkan. Tiap gedung memiliki poin yang berbeda. Ingat, pemain dengan poin tertinggi yang akan memenangkan permainan ini ya.

Baca juga: Ayo Mainkan Lebih Dari 25 Judul Board Game Indonesia di BEKRAF Game Prime 2018 Akhir Pekan Ini!

Oh iya, card game ini nantinya bisa kamu coba di BEKRAF Game Prime 2018 ya, di Balai Kartini tanggal 14-15 Juli 2018 atau yang ada di daerah Jawa Tengah bisa hadir di Salatiga Expo, Lapangan Pancasila, Kota Salatiga di booth Educa Studio tanggal 13 – 15 Juli 2018. Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25% dengan melakukan pre-order secara langsung di kedua tempat di atas.

You may also like