Banyak! Lebih dari 25 Judul Board Game Indonesia Hadir dan Dimainkan di PlayTime Merdeka

Banyak! Lebih dari 25 Judul Board Game Indonesia Hadir dan Dimainkan di PlayTime Merdeka

  • Komunitas
  • August 20, 2018
  • 229
  • 4 minutes read

Dirgahayu Republik Indonesia!

Agustus memang bulan spesial bagi seluruh warga negara Indonesia, tentu saja karena ulang tahun negara di tanggal 17 Agustus. Nah, gimana nih caramu merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 kali ini? Kalau kita sih, dengan bermain board game di PlayTime Merdeka akhir minggu lalu!

Digelar pada Sabtu (18/8) di Bahagia Kopi, Jl. Ambon No 15 Bandung, PlayTime kali ini memanjakanmu dengan berbagai board game seru dan menghibur. Mumpung baru sehari setelah HUT Indonesia, jadilah PlayTime kali ini bertema lokal dengan setumpuk game-game buatan anak bangsa yang bisa kamu pilih.

Dimulai pukul 1 siang, game pertama yang dimainkan adalah Acaraki, dimana pemain ditantang menjadi peracik jamu yang harus mengobati penduduk desa. Ada juga memanggil kucing dengan matematika dalam Math Cat, dan game terbaru buatan MasBro Studio, Bluffing Billionaires.

Baca juga: Play Room: Episode Math Cat [Playthrough & Giveaway]

Terus berlanjut, kali ini saya dan beberapa orang lain mencoba peruntungan dengan bermain game co-op bertema perjuangan kemerdekaan Indonesia, Mahardika. Belum puas, kami pun terlibat dalam adu kartu sengit dalam game Mat Goceng. Seru! Di meja lainnya juga ada yang bermain Monas Rush dan Business Craft, lho.

Menjelang sore, ditemani segelas kopi dari Bahagia Kopi yang membuat para peserta PlayTime makin bahagia, jumlah pengunjung yang datang juga semakin banyak. Tak lama, beberapa orang sudah sibuk di meja dengan bermain Alkisah, Emisi, The Art of Batik serta dua jawara Ring of Fire – Kompas Board Game Challenge, Celebes dan Candrageni. Banyak dan asyik ya! Semoga game-game seru ini juga ikut dalam Open Call dari BEKRAF agar bisa dimainkan juga oleh orang luar Indonesia

Nah, jika kamu penasaran dan ingin main board game bareng kita, yuk gabung di PlayTime Bandung bulan depan! Pantau terus Boardgame.id untuk tahu jadwal main selanjutnya ya!

Lihat dokumentasi foto PlayTime Merdeka selengkapnya di Facebook Boardgame.id berikut ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.2185530781690740&type=1&l=acee60d76f

You may also like