CMON Resmi Garap Zombicide Versi RPG untuk Rilis Tahun Depan

CMON Resmi Garap Zombicide Versi RPG untuk Rilis Tahun Depan

Datang lagi game bertema zombie yang bisa jadi daftar belanja game kamu untuk tahun depan. Akhir Juli lalu, game publisher CMON mengumumkan resmi memproduksi RPG terbaru mereka, yang diadaptasi dari board game populer mereka yang terbit pada 2012 lalu, Zombicide.

Berjudul Zombicide: The Role Playing Game atau Z:RPG, game ini rupanya tak jauh berbeda di mana pemain harus bertahan hidup dari serangan zombie-zombie. Buatlah karakter pada skenario awal, yang mengarah pada cerita bagaimana pertama kali mereka bertemu zombie. Selanjutnya dibentuk tim yang bisa dimainkan lewat mode petualangan “The Crossroad”.

Zombicide RPG

Menggandeng penerbit RPG asal Italia, Need Games!, game yang didesain oleh Marco Maggi dan Fransesco Napitello ini tampaknya ingin mempertahankan kesan board game dengan adanya aneka latar yang bisa kamu temukan, mulai dari pemandangan daerah kota, rumah sakit, laboratorium, bahkan mall yang terisolir.

Dilansir lewat situs resmi CMON, game ini juga memberi dua aturan berbeda untuk pemain dan Game Master (GM). Gunakan mekanisme board game untuk para pemain, sedangkan GM mendapat satu set dadu Zombidice untuk menentukan efek aksi pemain dan, tentu saja, zombie.

Baca juga: CMON Bakal Rilis Board Game Adaptasi Kartun Klasik Wacky Races Lengkap dengan Miniaturnya!

Nah, penasaran dengan keseruan game ini? Tak perlu buru-buru karena Z:RPG baru akan membentuk campaign di Kickstarter mereka pada kuartal keempat tahun depan.

Sumber: CMON

You may also like