Ada Board Gamenya! Ikuti Duel Narator VS. Tyler Dalam Game Adaptasi Film Fight Club Satu Ini

Ada Board Gamenya! Ikuti Duel Narator VS. Tyler Dalam Game Adaptasi Film Fight Club Satu Ini

Film sebagai bahan adaptasi memang sudah lumrah di dunia board game. Beberapa film sudah punya versi board gamenya, sebut saja Valerian and the City of Thousand Planets, A Wrinkle in Time, sampai film Marvel terbaru, Infinity War.

Nah, tahun ini daftar board game yang diambil dari kisah film akan semakin bertambah panjang. Kali ini datang dari Mondo Games yang bakal merilis board game dari film karya David Fincher, Fight Club.

Fight ClubBerjudul Fight Club: The Home Game, kamu yang sudah menonton filmnya pasti tidak asing dengan latar cerita dalam deck-building game ini, dimana dua pemain berhadapan sebagai The Narrator dan Tyler Durden. Dua nama ini sendiri adalah tokoh utama dalam filmnya.

Didesain oleh Luke Byers dan Jay Shaw, berlombalah untuk mengumpulkan kartu pada drawing row yang ada. Ada misi berbeda untuk kedua karakter ini: The Narrator harus mengumpulkan dan menyimpan kartu, sedangkan Tyler harus membuat kehancuran untuk mencapai kebebasan dari masyarakat.

Untuk isinya, game yang ilustrasinya dikerjakan oleh Matt Taylor dan Jay Shaw ini sudah termasuk 140 kartu yang terbagi dalam Basic, Sleep/Insomnia, Fight dan Marla. Ada juga sebuah papan “slide” tracker, poster instruksi, dan sebuah tracker dari sabun yang mengingatkan kita pada pekerjaan Tyler sebagai pembuat sabun.

Nah, tertarik menjajal game ini? Meskipun belum ada bocoran harga yang datang
dari Mondo Games, game ini akan beredar perdana di bulan September
mendatang. Ditunggu saja!

Sumber: ICv2

You may also like