Trapwords, Permainan Kata Bertema Fantasi Terbitan CGE Resmi Rilis Perdana di SPIEL 2018

Trapwords, Permainan Kata Bertema Fantasi Terbitan CGE Resmi Rilis Perdana di SPIEL 2018

Sebagai salah satu publisher langganan Essen SPIEL, peluncuran game terbaru buatan Czech
Games Edition yang dirilis perdana di ajang board game terbesar dunia ini memang selalu ditunggu oleh banyak orang. 
Jika tahun lalu CGE merilis That’s A Question! dan Pulsar 2849, tahun ini ada Trapwords, game kata berlatar dunia fantasi.

Terinspirasi oleh permainan kata klasik berjudul Taboo, di sini sebanyak 4-12 pemain akan membentuk dua tim. Nantinya satu orang dari setiap tim harus memberi petunjuk tentang kata rahasia yang harus ditebak oleh anggota lain dari tim tersebut.

Nah, di sini serunya game ini, yaitu saat tim lain memilih sejumlah kata perangkap yang tidak boleh digunakan oleh lawan mereka saat memberi petunjuk. Tentu saja setiap tim harus berhati-hati dalam memilih kata petunjuk, karena hanya tim lawanlah yang tahu apa kata perangkap tersebut!

Didesain oleh trio desainer anyar Jan Brezina, Martin Hrabalek dan Michal Siroky, suasana fantasi terasa sangat kental dalam game ini. Selama bermain, kamu akan menjelajah pelosok tempat dan menghindari aneka perangkap dan kutukan. Tentu saja kamu harus menghadapi sang boss untuk memenangkan permainan.

Berdurasi 30-45 menit, game ini hadir dengan dua set kartu, satu berisi kata umum dan lainnya dengan kata-kata bertema fantasi. Trapwords akan hadir pertama kali di ajang Essen SPIEL pada 25 Oktober 2018 nanti, dengan harga yang dibanderol sebesar $19.95 (Rp300.000). Ditunggu kedatangannya ya!

Sumber: Czech Games Edition

You may also like