Chiyo’s Secret, Mencari Identitas Sang Geisha Bergaya Werewolf Game dari WizKids

Chiyo’s Secret, Mencari Identitas Sang Geisha Bergaya Werewolf Game dari WizKids

Tahun 2019 masih beberapa bulan lagi. Meskipun begitu, sejumlah game publisher sudah siap dengan kabar rilis board game mereka di tahun depan, lho. Salah satunya ada WizKids, yang akan meluncurkan satu game di awal 2019 nanti.

Mencari Geisha dalam Chiyo's Secret

Berjudul Chiyo’s Secret, game ini berkisah tentang para sekutu Daimyo yang mengejar pasangan ronin dan geisha bernama Fusanobu dan Chiyo yang melakukan kejahatan tak termaafkan. Sayangnya pasangan ini menghilang, dan hanya sang anak, Motonaka yang tahu dimana mereka bersembunyi.

Berlatar Jepang di masa feodal, sederhananya game ini mirip seperti Werewolf: setiap pemain mempunyai identitas rahasia. Apakah kamu adalah sekutu daimyo yang harus menangkap Fusanobu dan Chiyo, atau Motonaka yang harus melindungi orang tuanya?

Tak hanya itu, rupanya WizKids menaruh satu karakter kejutan dalam sekutu daimyo, yaitu betrayer – yang alih-alih menangkap untuk daimyo, malah menyerahkan buronan pada shogun! Pemain pertama yang berhasil melakukan objektif karakternya, akan keluar sebagai juara.

Baca juga: Berebut ke Valhalla, Para Viking Ini Harus Bertarung Satu Sama Lain dalam Game Terbaru dari WizKids

Berdurasi 45-60 menit, game yang didesain oleh J.B Howell ini berisi 9 papan main, lebih dari 90 buah kartu, token dan aturan main. Menyasar 5-8 pemain usia 14 tahun ke atas, game ini dijual seharga $24.99 (Rp 372 ribu).

Nah, kamu tertarik? tunggu game ini di Januari 2019, ya!

Sumber: ICv2

You may also like