CMON Resmi Pamerkan Dua Versi Railroad Ink di SPIEL 2018

CMON Resmi Pamerkan Dua Versi Railroad Ink di SPIEL 2018

Menyasar pasar Amerika Serikat, publisher asal Singapura CMON akan merilis board game terbitan Horrible Games, Railroad Ink. Horrible Games sendiri adalah publisher asal Italia yang juga menerbitkan Potion Explotion tahun 2015 lalu.

Didesain oleh Hjalmar Hach dan Lorenzo Silva, dalam game ini pemain mendapat misi menghubungkan jalan keluar untuk memperoleh skor di akhir permainan. Caranya dengan melempar dadu dan menggambar rute di papan yang tersedia.

Bermekanisme roll & write puzzle, game ini akan hadir dalam dua edisi berbeda: Deep Blue Edition dan Blazing Red Edition. Kedua game ini berdurasi sama, yaitu 30 menit dan menyasar 1-6 pemain – atau maksimal 12 pemain jika digabungkan.

Dua edisi Railroad Ink

Menariknya, masing-masing edisi menyertakan ekspansi berbeda sesuai temanya lho. Deep Blue Edition memberi kamu ekspansi River, yang menaikkan tingkat kesulitan dengan menambah rute sungai. Ada juga ekspansi Lake yang membolehkan pemain memakai danau untuk menghubungkan jalan dengan kapal feri.

Baca juga: Ganz Schön Clever Digital : Parade Roll & Write dengan Mekanik yang “Clever” [Review]

Untuk Blazing Red Edition, kamu akan mendapat ekspansi Lava. Ekspansi ini mengharuskan pemain menahan lava dari gunung berapi sebelum menghancurkan rute mereka. Tak lupa ekspansi Meteor, yang menantang kamu menghadapi bencana serangan meteor. Keren!

Untuk perilisannya, Railroad Ink rencananya akan dipamerkan perdana di SPIEL 2018 akhir Oktober ini. Tertarik? Sabar dulu ya karena game yang dijual seharga 303 ribu per edisi ini baru masuk ke pasaran pada Maret 2019 mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like