Boardgame Land, Saatnya Main Board Game Bersama Keluarga di Bulan Maret 2019

Boardgame Land, Saatnya Main Board Game Bersama Keluarga di Bulan Maret 2019

Kapan terakhir kali kamu main bareng dengan anggota keluargamu? Di zaman sekarang, satu rumah bukan berarti saling dekat. Seorang Ayah mungkin hanya bisa bertemu dengan anak di malam hari. 

Board game bisa menjadi satu media yang bisa membuat satu keluarga benar-benar duduk bersamaan, melakukan aktivitas bersama dan menunjukkan siapa yang bermain paling hebat.

Ngomong-ngomong soal main bareng keluarga, teman-teman Komunitas Board Game Salatiga rupanya punya agenda menarik nih untuk para pecinta board game. Di bulan Maret nanti akan ada Boardgame Land.

Boardgame Land merupakan sebuah acara di mana para penggiat & pencinta board game, juga keluarga-keluarga pembelajar untuk bermain bersama, ngobrol & diskusi bersama serta beraktivitas bersama dalam segala hal seputar board game.

Berbagai agenda seru akan memadati acara ini.  Selain bermain board game bersama di arena terbuka, ada pula Mini Workshop yang membahas desain board game. Lalu ada diskusi seputar industri board game, board game untuk pendidikan anak, dan topik-topik diskusi lainnya tentang boardgame.

Untuk peserta yang memiliki prototype ada juga sesi playtest prototype board game karya anak bangsa. Peserta lain dapat menjadi yang pertama mencobanya dan memberikan masukan untuk pengembangan yang lebih baik.

Tak kalah seru bakal ada sesi open space, ruang berbagi pengalaman, ilmu, keterampilan, dan curiosity di seputar board game. Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari satu malam di D’Emmerick Hotel Agrowisata Salatiga dari tanggal 9-10 Maret 2019. 

Tertarik? Harga tiket untuk dewasa dan anak di atas 5 tahun adalah Rp500.000 per kepala. Untuk keluarga yang membawa adik-adik di bawah 5 tahun, biaya tiketnya Rp250.000 per anak.

Konon, sampai artikel ini terbit, panitia mengabarkan slot hanya tinggal 10 keluarga saja karena registrasi gelombang pertama sudah dilaksanakan minggu lalu. Pendaftaran gelombang kedua kini telah dibuka dan ini kesempatanmu untuk mengajak keluargamu bermain dan berkumpul bersama komunitas para penikmat board game.

Untuk pendaftaran langsung saja klik tautan berikut: Registrasi Boardgame Land.

Website: www.boardgame.land | Contact Person: Ade Hady 0878 8576 9820

You may also like