Castle8 Kini Lebih Luas! Board Game Cafe di Depok Ini Punya Rumah Baru

Castle8 Kini Lebih Luas! Board Game Cafe di Depok Ini Punya Rumah Baru

Kalau kamu pergi ke kota Depok dan ingin bermain board game, biasanya kamu akan mampir ke Jl. Margonda Raya No.445. Di situ ada Castle8, sebuah board game cafe yang mungkin satu-satunya di di Depok. Sayangnya, kalau sekarang kamu datang ke alamat tersebut kamu tidak akan menemukan mereka.

Kenapa ya?

Kalau kamu sudah follow Instagram Castle8 pasti tahu alasannya. Ya! Rupanya mereka tengah berpindah lokasi. Lokasi Castle8 yang baru kini bisa kamu temukan tidak terlau jauh dari tempat sebelumnya. Sekarang mereka beralamat di Jalan Margonda Raya No.349, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Urusan tempat memang menjadi hal yang paling krusial bagi board game cafe. Di rumah barunya ini, Castle8 punya ruang yang lebih luas. Artinya, meja mainnya juga ikut bertambah donk! Dan koleksi board game mereka sudah pasti makin bervariasi juga.

Hari Minggu besok tanggal 7 April 2019 board game cafe yang pertama berdiri tiga tahun lalu akan melangsungkan re-opening ceremony setelah beberapa waktu lalu sempat tutup karena pindahan. Sekaligus syukuran rumah baru mereka.

Ruangan baru Castle8
Psst, ini bocoran tempatnya | Foto: Castle8

Sorenya, kamu bisa langsung ikut bermain board game di sana lho! Ya, sekitar pukul 15:00 WIB Castle8 sudah siap menerima pengunjung. Siapa tahu di sana kamu akan bertemu teman-teman baru juga. Buat kamu yang mau datang ke sana dan membawa kendaraan pribadi disarankan untuk parkir di Depok Town Square karena lokasi mereka bersebelahan.

Selamat ya Castle8, semoga lancar dan sukses selalu ya di rumah barunya!


Baru-baru ini board game cafe di Solo juga baru selesai pindah tempat. Informasinya bisa kamu baca di: Wajib Dikunjungi Keluarga! Boardgame Library Solo Hadir Kembali Dengan Wajah Baru

You may also like