Hanya Untuk 30 Pemesan! Board Game Chibies VS Zombies Sedang Diskon Rp150.000

Hanya Untuk 30 Pemesan! Board Game Chibies VS Zombies Sedang Diskon Rp150.000

Pertengahan Maret lalu, dua pemuda berkebangsaan Indonesia baru saja merilis board game pertama mereka berjudul Chibies VS Zombies (CvZ). Hingga akhir Maret kemarin, CvZ baru saja menyelesaikan pre-order pertama mereka yang dipromosikan lewat Instagram @chibiesvszombies.

Baca juga: Board Game Karya Anak Bangsa Ini Mau Adu Zombie dengan Pasukan Imut

Sekedar mengingatkan, CvZ adalah board game bertema zombie yang akan beradu dengan pasukan imut (chibies). Sebelum memulai permainan, pemain boleh memilih menjalankan zombie atau tergabung dalam tim chibies. Serunya lagi, permainan strategi ini bisa dimainkan hingga 6 pemain lho! Pastinya rame kalau dimainkan bersama kawan-kawan sepermainan.

Dibandrol dengan harga Rp500.000, kamu bisa menemukan lebih dari 100 kartu dan juga ratusan token dalam sepaket CvZ. Terdengar mahal? Tenang, Dolan Game Studio selaku pengembang Chibies vs zombies menawarkan kamu kesempatan untuk membawa pulang CvZ dengan diskon sebesar Rp150.000 lho!

Tunggu apa lagi, kesempatan ini hanya tersedia hanya untuk 30 pemesan pertama di bulan April ini. Biar nggak ketinggalan promo menarik ini, langsung saja kunjungi www.chibiesvszombies.com

 

You may also like