Playtesting Day! Ayo Uji Coba Board Game Buatanmu di Depok

Playtesting Day! Ayo Uji Coba Board Game Buatanmu di Depok

  • Event
  • August 21, 2019
  • 279
  • 2 minutes read

Terkadang apa yang kreator temukan saat uji coba prototype tidak terpikirkan sama sekali sebelumnya. Untuk itu penting bagi kreator untuk bisa mengujicobakan rancangannya sesering dan sebanyak mungkin agar bisa menemukan celah dan kekurangan. Kemudian terus kembangkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Serunya Mengjicoba Rancangan Board Game di Bandung

uji coba board game di playtesting dayNah! Kalau di Bandung kamu bisa uji coba rancangan board game yang kamu buat lewat Prototype Day di PlaySpace by Boardgame.id. Sayangnya untuk yang bulan Agustus, Prototype Day sudah berlangsung akhir pekan lalu, dan jadwal berikutnya ada di tanggal 14 September mendatang. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa mengujicoba rancanganmu dengan mampir ke Kota Depok untuk mengikuti Playtesting Day tanggal 24 Agustus besok di Castle8!

Baca juga: Castle8 Kini Lebih Luas! Board Game Cafe di Depok Ini Punya Rumah Baru

Kamu bisa mendaftar sebagai kreator ataupun playtester tanpa dipungut biaya lho! Playtesting Day akan dimulai dari pukul 13:00 WIB sampai selesai. Buat yang belum tahu Castle8 merupakan board game cafe pertama di kota Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya No.349 – Ruko Veneta lantai 2, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Baca juga: OPEN CALL! Daftarkan Board Game Terbaikmu Untuk Dipamerkan ke Jerman!

Tertarik join? Daftarkan dirimu melalui tautan berikut: http://bit.ly/c8-playtest

You may also like