Nonton Live Streaming Kejuaraan Bulu Tangkis 2019 Sambil Main Roket Raket Yuk

Nonton Live Streaming Kejuaraan Bulu Tangkis 2019 Sambil Main Roket Raket Yuk

Bulutangkis masih menjadi cabang olahraga yang diunggulkan di Indonesia, bahkan dari zaman Susi Susantai dan Taufik Hidayat. Kini atlet-atlet muda seperti Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dan lainnya sedang berjuang dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 (BWF World Championships) yang berlangsung di Swiss. Jadwal dan tautan Live Streaming bisa kamu simak di akhir artikel.

Saking populernya cabang olahraga bulutangkis, banyak masyarakat memainkannya hingga di jalanan atau halaman rumah. Manikmaya Games, penerbit board game asal Bandung ternyata sampai merilis sebuah permainan kartu yang mengambil tema bulu tangkis lho! Judulnya Roket Raket.

Live Streaming sambil main Roket Raket

Selayaknya bulutangkis sungguhan, Roket Raket bisa dimainkan dalam mode pertandingan tunggal atau ganda. Pukul dan balas kok sampai lawan tidak memiliki kartu untuk menangkisnya. Tenang, dalam permainan ini pemain cukup mengumpulkan sampai 4 poin saja, tak perlu sampai 21 poin. Jadi permainan ini akan berlangsung cukup singkat.

Serunya lagi, bulutangkis versi kartu ini bisa kamu mainkan tanpa keluar rumah, alias cukup dimainkan di atas meja. Jadi kamu bisa deh main roket raket tanpa ketinggalan nonton live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di TVRI.

https://www.instagram.com/p/B1Ne-QNj817/

Berikut jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis Dunia 2019

  • Babak 16 Besar – Kamis, 22 Agustus 2019 mulai pukul 15.30 WIB
  • Babak Perempatfinal – Jumat, 23 Agustus 2019 mulai pukul 15.30 WIB
  • Babak Semifinal – Sabtu, 24 Agustus 2019 mulai pukul 15.30 WIB
  • Babak Final – Minggu, 25 Agustus 2019 mulai pukul 17.00 WIB

Kamu bisa menyaksikan siarannya secara langsung melalui tautan Live Streaming berikut:

Live Streaming 1 | Live Streaming 2

Jangan lupa untuk nonton perjuangan atlet-atlet Indonesia dalam BWF World Champhionships sambil main Roket Raket. Dapatkan Roket Raket sekarang juga dengan mendatangi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung.

Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Roket Raket, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like