Unik, Game Ini Gabungkan Gloom Dengan Parodi Game of Thrones [Kickstarter Corner]

Unik, Game Ini Gabungkan Gloom Dengan Parodi Game of Thrones [Kickstarter Corner]

Masih di tengah euforia para penggemar Game of Thrones, sebuah board game dari Atlas Games akan hadir melengkapi rilisnya season terakhir serial terbitan HBO ini. Game tersebut berjudul Gloom of Thrones – yang juga sekaligus tema terbaru dari game populer mereka, Gloom.

Didesain oleh Kyla McT yang juga menggarap Fairytale Gloom, sesuai judulnya game ini mempertemukan cara bermain dalam Gloom dengan latar belakang cerita Game of Thrones. Pemain berlomba mendapat poin terendah dengan mengendalikan lima karakter, yang harus mendapat kisah hidup paling mengenaskan sebelum mati.

Baca Juga: Winter Is Coming! 9 Board Game Pilihan Bertema Game of Thrones

Berdurasi hingga 60 menit, game ini kembali membagi sensasi bermain yang unik dengan kartu plastik transparan. Membuat kamu masih bisa melihat kartu terbawah meskipun sudah ditumpuk oleh kartu lain. Nama-nama parodinya juga cukup kocak, seperti Sanserif Snark, Josh Frost, Ceriously Bannister dan Karl Go-Go.

kartu transparan | gambar: Kickstarter

Hingga 13 hari ke depan, Gloom of Thrones masih melangsungkan campaign di Kickstarter. Atlas Games berhasil mengumpulkan sebesar $29.603 atau sekitar 416 juta rupiah dari 567 pendukung. Tertarik? game ini bisa didapat mulai dari $30.00 (Rp 422 ribu), sudah termasuk ongkos kirim ke Indonesia.

Sumber: Kickstarter

You may also like