Ikuti Bincang-Bincang Seru Bareng Game Designer Asal Jepang di Board Game Talk #2

Ikuti Bincang-Bincang Seru Bareng Game Designer Asal Jepang di Board Game Talk #2

Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) bersama dengan Boardgame.id akan melangsungkan Board Game Talk #2, acara talkshow bersama dengan salah satu perancang board game asal Jepang, Takashi Hamada.

Takashi Hamada dikenal dengan board game rancangannya yang berjudul Mask of Moai (sebelumnya Mask of Anubis). Board game buatannya ini sukses mengkombinasikan board game dengan implementasi teknologi VR (Virtual Reality). Perpaduan antara analog dan digital ini dikenal juga dengan istilah hybrid.

board game talk 2 mask of moai

Pada BGT #2 ini, Takasi Hamada akan bercerita dan berbagi pengalamannya merancang hybrid board game dalam talkshow bertajuk “Board Game + Digital, Designing Hybrid Board Game”

Talkshow akan dilaksanakan di dua kota, yakni Solo (Surakarta) dan Bandung. Berikut jadwal dan alamat BGT #2 di masing-masing kota (kuota kursi terbatas).

SOLO
Hari/tanggal: Kamis/09 Mei 2019
Tempat: Boardgame and Library (BGLIB)
Alamat: Gudang Sekarpace. Jl. Ir. Sutami No.25, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
Waktu: 15:30 – Selesai
Maps: https://goo.gl/maps/yFYZsuc6XBU9rSiRA
HTM: Gratis

BANDUNG
Hari/tanggal: Sabtu/11 Mei 2019
Tempat: Lo.Ka.Si Coffee & Space
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.92, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.
Waktu: 14:30 – Selesai
Maps: https://goo.gl/maps/Pzbc86BZyXwW8KRM9
HTM: Rp50.000/orang via Goers.

Sebelumnya Board Game Talk #1 sukses digelar dengan pembicara Daryl Chow, perancang board game Overbooked asal Singapura dan illustrator canggih asal Indonesia, Sandy Lee. Liputan lengkap BGT#1 bisa kamu simak lewat artikel berikut: BGT#1 – Daryl Chow: Jangan Malu Merancang Board Game dengan Konten Lokal, Asalkan…

Nantinya, liputan sesi BGT#2 pastinya juga akan diulas langsung oleh Boardgame.id. Jadi jangan kemana-mana! Atau kalau kamu memang berkesempatan hadir silakan daftarkan diri dengan mengisi tautan registrasi berikut: Registrasi Board Game Talk #2.

Khusus untuk peserta yang memilih mengikuti talkshow di Kota Bandung, silakan lanjutkan melakukan pemesanan tiket via Goers di http://goers.co/bgt2bandung (terbatas hanya untuk 30 tiket).

Jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan bisa hubungi contact person melalui Whatsapp ke nomor 08987120785 (Isa).

You may also like