Yuk ke PlaySpace di Bandung! Ada Galeri Board Game Indonesia dan Ruang Aktivitas

Yuk ke PlaySpace di Bandung! Ada Galeri Board Game Indonesia dan Ruang Aktivitas

Sekarang Boardgame.id tak hanya fokus memberitakan segala berita menarik dan positif tentang board game namun juga menyediakan ruang untuk beraktivitas. Ya! Akhir pekan kemarin, Boardgame.id baru saja membuka PlaySpace by Boardgame.id. Tempat dengan konsep rumah ini memiliki tiga ruang utama.

Baca juga: 7 Kreator Unjuk Gigikan Rancangan Board Game Terbarunya di Prototype Day

Galeri Board Game Indonesia

Di ruang ini, pengunjung bisa melihat dan membeli langsung beraneka ragam board game asli Indonesia. Saat ini telah tersedia lebih dari 10 board game Indonesia dari berbagai kreator dan publisher. Ada The Festivals, Aquatico, Linimasa, Waroong Wars, Laga Jakarta, Emak-Emak Matic Card Game dan lainnya.

PlaySpace galeri

“Harapannya, PlaySpace bisa menjadi rumah untuk board game-board game Indonesia. Jadi jumlah judul yang tersedia di sini tentu akan terus bertambah. Saat ini kami masih dalam proses negosiasi dengan beberapa publisher,” Tutur Isa Rachmad Akbar selaku pimpinan redaksi Boardgame.id.

Ruang Aktivitas

PlaySpace juga akan menjadi ruang untuk berkumpul, berdiskusi, bertukar pikiran, berbagi cerita dan juga berkarya. Di sinilah tempat dilaksanakannya berbagai macam aktivitas atau acara seperti seminar, workshop, talkshow, bazaar atau pameran. Ruang inipun bisa juga disulap menjadi ruang kelas atau ruang eksibisi untuk memamerkan karya.

PlaySpace ruang aktivitas

“Optimalnya, event space ini bisa diisi hingga 30 peserta atau lebih dengan menata ulang ruang. Meja-meja dan kursi bisa dengan mudah di geser-geser, fleksibel deh pokoknya. Saat ini pun berbagai jenis aktivitas bisa kami tampung, termasuk yang tidak berkaitan dengan board game seperti mungkin pelatihan atau kelas memasak.” Komentar Isa mengenai ruang aktivitas.

Ruang Meeting

Tersedia pula ruang meeting sederhana yang bisa dimanfaatkan untuk brainstrom ide, gagasan atau sekedar diskusi untuk mencapai titik temu dan kesepakatan.

“Sekarang sudah ada sound system, proyektor, kamar mandi, musholla dan air galon. Fasilitas PlaySpace akan terus ditingkatkan, itu pasti. ” Lanjut Isa memberi penjelasan.

PlaySpace by Boardgame.id beralamat di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Antapani, Bandung. Jam operasionalnya dari jam 1 siang sampai jam 5 sore setiap hari kerja. Khusus akhir pekan, akan dibuka jika kebetulan sedang ada aktivitas atau sudah membuat janji sebelumnya.

Kalau kamu ingin bekerja sama dan ingin mengadakan aktivitas di PlaySpace bisa hubungi Boardgame.id di akun Instagram @Boardgame.id atau chat melalui http://bit.ly/chatbgid

You may also like