Mau Ngobrol, Konsultasi, atau Wawancara Seputar Game Design? Datang Aja ke PlaySpace Setiap Senin!

Mau Ngobrol, Konsultasi, atau Wawancara Seputar Game Design? Datang Aja ke PlaySpace Setiap Senin!

Di saat kamu memiliki ide untuk membuat board game, mungkin kamu bingung bagaimana mengolahnya menjadi prototype yang baik. Sayangnya, di saat itu pula kamu mungkin tidak memiliki rekanan untuk membicarakannya. Tidak ada yang bisa kamu ajak berdiskusi, ngobrol, konsultasi atau brainstorming. Dan hal ini yang mungkin membuatmu rancanganmu tidak maksimal.

Baca juga: Yuk ke PlaySpace di Bandung! Ada Galeri Board Game Indonesia dan Ruang Aktivitas

Tak perlu lagi khawatir akan hal di atas karena tim Boardgame.id akan membuka sesi Ngobrol Game. Dalam sesi ini kami akan menyempatkan diri menemanimu ngobrol, berdiskusi dan mematangkan ide yang ada dibenakmu. Caranya mudah, mampir saja ke PlaySpace by Boardgame.id setiap hari Senin.

Ngobrol Game PlaySpace

Tidak ada pendaftaran atau registrasi untuk mengikuti sesi Ngobrol Game, kamu cukup datang di antara jam 1 siang sampai jam 5 sore. Namun, pengunjung yang telah membuat janji akan kami priotitaskan terlebih dahulu.

Sesi ini mungkin terbuka untuk mahasiswa/mahasiswi yang sedang menghadapi tugas kuliah atau malah tugas akhir terkait board game. Kami juga menawarkan diri sebagai narasumber untuk langsung kalian wawancarai.

PlaySpace by Boardgame.id beralamat di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Bagi yang ingin membuat janji bisa hubungi Boardgame.id dengan mengirimkan DM ke akun Instagram @Boardgame.id atau lewat Whatsapp di http://bit.ly/chatbgid

You may also like