Cenayang Board Game Hadir di BEKRAF Game Prime 2019 dengan Membawa Banyak Promo dan Purwarupa Terbaru

Cenayang Board Game Hadir di BEKRAF Game Prime 2019 dengan Membawa Banyak Promo dan Purwarupa Terbaru

Memento Craft, salah satu pengembang board game tanah air akan membuka booth di acara BEKRAF Game Prime 2019, sebuah event game terbesar di Indonesia yang akan diadakan di tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, DKI Jakarta. Dalam acara ini, Memento Craft berencana untuk membawa board game yang baru dirilis beberapa bulan lalu, yaitu Cenayang: A Game of Assumptions.

Baca juga: Lebih Dari 10 Pengembang Board Game Indonesia Akan Tampil di BEKRAF Game Prime 2019

Cenayang adalah sebuah board game ber-genre social-party game yang bisa membuat para pemainnya saling membongkar rahasia masing-masing dengan cara yang unik dan fun. Gameplay yang mudah dimainkan dan kerap mengundang banyak tawa sepanjang permainan membuat game ini cocok untuk dimainkan siapa saja, termasuk orang-orang yang bukan tergolong gamer.

Baca juga: Cenayang: Tebak-Menebak Seru Tabiat Teman [Review]

Hal tersebut sesuai dengan visi Memento Craft, yaitu memperkenalkan board game kepada kalangan non-gamer sebagai sebuah media yang positif untuk mendekatkan orang-orang.

Cenayang

Selain dapat mencoba bermain Cenayang, dalam acara Game Prime 2019 para pengunjung juga dapat membeli Cenayang: A Game of Assumptions dengan bonus berupa promo pack special edisi Game Prime 2019, berisi sejumlah kartu topik dan kartu event tambahan. Ada juga merchandise official dari Memento Craft dengan special artwork dari Dike Akbar, illustrator yang menggambar para karakter dalam game Cenayang.

Setelah sukses merilis Cenayang, saat ini Memento Craft juga sedang membuat sebuah game lain yang berjudul Kutubuku. Sedikit bocoran mengenai Kutubuku, game ini akan menyajikan mekanik bluffing alias tipu-menipu sebagai gameplay utamanya. Memento Craft berencana untuk membuka sesi testplay purwarupa Kutubuku dalam Game Prime 2019, sehingga para pengunjung Game Prime juga dapat turut berpartisipasi dalam proses development dari game ini.

Kutubuku

Buat mau main dan membeli Cenayang atau mencoba Kutubuku, silakan mampir ke booth Memento Craft no. D13 di BEKRAF Game Prime 2019, tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Untuk mendaftar sebagai pengunjung, isi formulir dalam tautan berikut, gratis: http://bit.ly/bgp2019public

Kamu bisa menilik Katalog Board Game Indonesia untuk melihat daftar board game karya anak bangsa lainnya.

You may also like