Azimuth: Mengarungi Kepulauan di Asia Tenggara [Prototype Profile]

Azimuth: Mengarungi Kepulauan di Asia Tenggara [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototipe yang telah didaftarkan pada Prototype Day 3. Hafidh yang merupakan perancang dari Si Anak Nakal kali ini mencoba membuat board game bertema eksplorasi laut abad 19 dalam prototipenya yang berjudul Azimuth: Explore, Camp, Settle.

Asia Tenggara dikenal memiliki sumber daya alam yang luas, tetapi tidak semua wilayah telah dieksplorasi oleh manusia. Hutan lebat, gunung-gunung tinggi, dan ombak ganas menjadi tantangan bagi para penjelajah paling berani. Tidak hanya keberanian, mereka juga membutuhkan navigasi yang baik untuk melintasi kepulauan.

Di balik kepulauan yang indah, ada banyak tantangan besar yang harus dilalui untuk mendapatkan sumber daya alam. Hanya satu dari empat penjelajah yang paling hebat dan berani yang bisa melakukannya, apakah itu kamu?

Azimuth

Tertarik untuk menjajal Azimuth: Explore, Camp, Settle ? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 3 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid
Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

Usai Prototype Day 3, siang harinya akan ada PlayTime Merdeka di mana kamu bisa mencoba berbagai judul board game-board game Indonesia bersama teman dan keluarga. Informasi tentang PlayTime Merdeka bisa kamu dapat kan di sini.

You may also like