Cara Bermain Linimasa Kemerdekaan Card Game [Game of the Week]

Cara Bermain Linimasa Kemerdekaan Card Game [Game of the Week]

Linimasa Kemerdekaan adalah permainan kartu yang yang mengajak para pemainnya menyusuri kembali jejak-jejak perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan dengan cara yang seru dan menyenangkan. Teruskan membaca untuk melihat video tutorial cara bermain Linimasa Kemerdekaan.

Baca juga: Linimasa Kemerdekaan: Serunya Menyusuri Perjuangan Indonesia [Game of the Week]

Permainan kartu ini bisa dimainkan untuk 1-4 pemain mulai dari usia 6 tahun lho! Terdapat tiga mode cara bermain Linimasa Kemerdekaan yang bisa kamu coba dalam permainan ini. Ada mode Tautan Tokoh, mode Memori Waktu dan mode Kalayuda.

Cara bermain linimasa Kemerdekaan

Berikut ini ada tiga video cara bermain dari ketiga mode:

Cara Bermain Mode: Tautan Tokoh

Cara Bermain Mode: Memori Waktu

Cara Bermain Mode: Kalayuda

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung, kamu bisa mendapatkan Linimasa Kemerdekaan secara langsung dengan mengunjungi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Linimasa Kemerdekaan, ada Linimasa edisi lainnya lho! Temukan juga judul-judul board game Indonesia lainnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like