Coffee Crash: Berkutat dengan Pesanan Pelanggan [Prototype Profile]

Coffee Crash: Berkutat dengan Pesanan Pelanggan [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototipe yang telah didaftarkan pada Prototype Day 3. Dibuat oleh Rio Fredericco yang juga merupakan desainer dari board game Mahardika. Kali ini Ia memperkenalkan Coffee Crash, sebuah board game bertema kopi yang mengajak 3-5 pemain untuk menjadi seorang barista.

Toko kopimu sedang ramai-ramainya, banyak pelanggan datang dan mengantri untuk membeli secangkir kopi di tokomu. Manfaatkan para pekerja untuk mengambil air, susu dan menggiling biji kopi dengan timing yang tepat.

Dengan melimpahnya pesanan dan ruang kerja yang tidak begitu besar, kesanggupanmu menyajikan pesanan untuk setiap pelanggan akan diuji di sini. Bisakah kamu tidak saling bertabrakan dengan pegawai lainnya?

Coffee Crash

Tertarik untuk menjajal Coffee Crash buatan Rio? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 3 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid
Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

Usai Prototype Day 3, siang harinya akan ada PlayTime Merdeka di mana kamu bisa mencoba berbagai judul board game-board game Indonesia bersama teman dan keluarga. Informasi tentang PlayTime Merdeka bisa kamu dapat kan di sini.

You may also like