Awwalan: Cara Seru Mengenal Huruf Arab

Awwalan: Cara Seru Mengenal Huruf Arab

Belajar bisa dari mana saja, tidak selalu harus dengan membaca buku. Sama halnya dengan mempelajari sebuah bahasa. Tentunya jika kamu ingin belajar bahasa Arab, kamu harus mengenal dan tahu cara membaca setiap hurufnya.

Demeira Nusantara ingin membantu anak-anak yang ingin belajar huruf-huruf arab dengan cara yang menyenangkan, yaitu lewat Awwalan card game.

Permainan ini berisikan kartu dengan konten berupa angka dan huruf Arab. Awwalan ini dirancang untuk dapat dimainkan oleh orang tua bersama anak dengan berbagai macam mode permainan. Menariknya, permainan ini sudah bisa dimainkan untuk anak umur 3 tahun ke atas dengan menjadikannya sebagai flash card untuk mengenali aksara arab.

Begitu sudah cukup fasih dengan huruf-hurufnya, orang tua dan anak juga bisa menciptakan cara bermainnya sendiri lho, hanya dengan bermodalkan Awwalan card game.

SPESIFIKASI

Penerbit : Demeira Nusantara
Perancang Gim : Ferdian Kelana
Ilustrasi :  Icha Dechapoe
Pemain: 1-4 Pemain
Umur : 3 Tahun+
Durasi : 5-20 mins
Mekanik : Memori, Hand Management

KOMPONEN

  • 60 Kartu Utama (Berisi 2 set 30 Huruf Arab & 4 set 15 Angka Arab )
  • 12 Bonus Kartu Tajwid
  • 1 Lembar keterangan & petunjuk dua mode cara permainan 2.
    Huruf Arab termasuk LamAlif & Hamzah.
    Angka Arab mulai 0 – 14.

KELEBIHAN

  1. Melatih Daya Ingat,
  2. Melatih Keberanian Mengambil Keputusan,
  3. Melatih Konsentrasi,
  4. Melatih Kreatifitas,
  5. Melatih Komunikasi & Sosialisasi,
  6. Bisa dikembangkan sendiri mode permainannya

TIPS AGAR PERMAINAN LEBIH SERU

  1. Jadikan Awwalan sebagai flash card terlebih dahulu untuk membantu menghafal huruf-huruf Arab sebelum memulai bermain.
  2. Manfaatkan event code yang ada pada setiap kartu untuk menciptakan mode permainan sendiri.
  3. Libatkan anak saat menciptakan mode permainan baru.
Awwalan belajar huruf Arab

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung, kamu bisa menebus Awwalan card game seharga Rp50.000 secara langsung dengan mengunjungi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung.

Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Awwalan, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like