Planet Parade: Belajar Mengurutkan Planet [Prototype Profile 4]

Planet Parade: Belajar Mengurutkan Planet [Prototype Profile 4]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototipe yang telah didaftarkan pada Prototype Day 4. Pada Prototype Day sebelumnya, Fathiyul Fahmi mengenalkan Sao Sieo. Kini Ia kembali dengan purwarupa yang berbeda yang berjudul Planet Parade.

Baca juga: Sao Sieo: Perang Dua Kerajaan Binatang [Prototype Profile]

Seperti judulnya, rancangannya kali ini mengambil tema tata surya. Planet Parade adalah suatu permainan kartu di mana di awal permainan setiap pemain memiliki satu himpunan kartu yang sama dengan pemain lain yaitu 8 kartu planet (di tambah 1 kartu berbeda, yaitu asteroid).

Dalam setiap ronde permainan, para pemain memainkan satu kartu planet dan berusaha membuat susunan planet yang urut berdasarkan jaraknya dari Matahari. Jika sukses maka efek planet akan aktif, jika tidak maka akan kartu kembali ke tangan. Pemenang dari permainan ini adalah pemain yang pertama kali berhasil menghabiskan kartu di tangan.

Tertarik untuk mencoba Planet Parade buatan Fathiyul Fahmi? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 4 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 28 Agustus 2019. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid
Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

Usai Prototype Day 4, siang harinya akan ada PlayTime Teamwork di mana kamu bisa mencoba berbagai judul board game-board game bertema kooperatif bersama teman dan keluarga. Informasi tentang PlayTime Teamwork bisa kamu dapatkan di sini.

You may also like