Eksportir: Berlomba Menjadi Eksportir Tersukses [Prototype Profile]

Eksportir: Berlomba Menjadi Eksportir Tersukses [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day 9. Ada Yuli Yanto yang akan membawa prototipe dengan judul sementara ā€œEksportirā€. Bisa ditebak, tema utama permainan ini tentu erat hubungannya dengan ekspor barang.

Eksportir merupakan permainan duel alias dua pemain untuk menentukan siapa eksportir paling sukses. Permainan akan berlangsung beberapa ronde hingga salah seorang pemain mendapatkan 100 koin atau 10 VP terlebih dahulu.

Setiap gilirannya pemain bisa melakukan beberapa pilihan aksi seperti membeli bahan dari petani, memproduksi barang ke pabrik, menjual barang ke rumah-rumah penduduk, menjalin kontrak, lalu tentu saja melakukan ekspor berupa produk jadi. Selain itu akan ada kartu-kartu aksi yang bisa dimainkan untuk menambah keseruan permainan.

prototype eskportir

Tertarik untuk mencoba menjadi eksportir terbaik dalam purwarupa garapan Yuli? Daftarkan saja dirimu sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 9 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 dari pukul 10:00 WIB. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day 9 bisa kamu simakĀ di sini.

Daftarkan dirimu menjadi peserta umum (playtester) dengan menghubungi Boardgame.id via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid
Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

You may also like