Punya Cerita Menarik Tentang Bermain? Yuk Ceritakan di Boardgame.id

Punya Cerita Menarik Tentang Bermain? Yuk Ceritakan di Boardgame.id

Bermain adalah aktivitas yang menyenangkan dan pasti selalu disukai oleh anak-anak maupun dewasa. Meski ada kalanya merasa kesal saat kalah bermain, namun kamu tetap menikmatinya kan? Setiap orang pasti punya cerita serunya masing-masing saat mereka bermain.

Mungkin sewaktu kecil punya masa-masa bermain dengan teman di kampung atau di sekolah yang tak terlupakan. Atau baru-baru ini merasakan serunya bermain sebagai orang tua bersama putra-putrinya yang baru beranjak tumbuh?

Kamu punya cerita seru tentang bermain? Atau kamu adalah guru maupun orang tua yang pernah memanfaatkan game untuk mengajar di kelas atau di rumah? Kalau diceritakan mungkin jadi bisa menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejakmu seperti yang pernah dilakukan pak Nunuk, seorang guru di SMA 1 Negeri Petungkriyono Jawa Tengah Berikut: Nunuk Riza Puji, Guru SMAN 1 Petungkriyono yang Mengajar Pakai Game [Wawancara]

Bagaimana kalau kamu menjadi penulis tamu dan menceritakan momen seru yang kamu alami dan tak pernah kamu lupakan saat bermain. Bermain atau memainkan apapun mulai dari game tradisional yang mungkin dimainkan sewaktu kecil, mobile game, console game, pc game hingga tentunya board game. Boleh juga kalau ada yang ingin berbagi tips and trick atau ulasan, tapi untuk yang ini fokus ke board game ya media gamenya.

cerita menarik dari bermain
Ada banyak cerita seru di balik sebuah sesi bermain

Tertarik? Caranya mudah kok, cukup isi formulir di bawah yang juga berfungsi sebagai panduan agar kamu lebih mudah membagikan cerita seru. Selama tidak menyangkut SARA, pelecehan, kekerasan, pornografi atau hal negatif lainnya maka tulisanmu berkesempatan untuk diterbitkan menjadi artikel di Boardgame.id. Bisa juga kirimkan cerita dengan format draft tulisan ke email: [email protected]

Mau coba main board game Indonesia dulu untuk membangun cerita seru? Boleh! Dapatkan beraneka judul board game Indonesia yang bisa dibeli secara online, lihat katalog selengkapnya di sini:

You may also like