Masih Bosan? Cek Puluhan Boardgame Online Lainnya di Sini!

Masih Bosan? Cek Puluhan Boardgame Online Lainnya di Sini!

Setelah sebelumnya Boardgame.id memberikan rekomendasi 8 situs untuk bermain boardgame gratis, apakah sekarang kamu masih bosan? Atau ada gim-gim yang kamu cari namun tidak ada di situs-situs tersebut? Jangan khawatir! Kali ini Boardgame.id akan memberikan daftar gim-gim lain yang bisa kamu mainkan secara online.

OTHER BOARD GAMES / CARD GAMES

Ada beberapa gim yang dibuatkan versi onlinenya oleh para fans, dan bisa kamu mainkan secara gratis. Beberapa diantaranya merupakan gim popular yang tidak bisa kamu temukan di tempat lai. Berikut daftar lengkapnya :

CASUAL GAMES

Selain boardgame-boardgame popular di atas, beberapa situs juga menyediakan gim casual yang bisa kalian mainkan secara online di rumah. Daftar lengkapnya dapat di lihat di bawah ini :

ESCAPE ROOM GAMES

Masih kurang? Bagi kalian yang menyukai escape room games, banyak situs yang juga menyediakan gim dengan tipe ini secara online. Daftarnya bisa kamu lihat di bawah ini :

Daftar ini diadaptasi dari daftar online buatan Nathania yang bisa kamu lihat di sini. Boardgame.id sudah mendapat izin untuk menampilkannya dalam bentuk artikel.

Demikian puluhan sumber yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu selama masa pandemic ini. Masih bosan juga? Mungkin kamu bisa bermain di portal boardgame online atau mungkin mencoba hobi yang lain, memasak misalnya?

You may also like