Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Photosynthesis

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: Photosynthesis

Photosynthesis menjadi board game bekas kedua yang akan dilelang oleh Boardgame.id setelah Catan 10th Anniversary Gold Box Edition (sudah selesai). Cukup identik dengan banyaknya komponen pepohonan menjadikan Photosynthesis memiliki penampilan yang menawan dan keren, sebanding dengan cara mainnya yang juga seru.

Board game ini dirancang oleh Hjalmar Hach dan diterbitkan oleh Blue Orange Games pada tahun 2017. Dapat dimainkan minimal dua pemain dan sebanyak-banyaknya empat pemain untuk usia 8 tahun ke atas. Durasi permainannya sendiri hanya sekitar 30-60 menit menjadikannya cocok dimainkan bersama keluarga selama #dirumahaja. Cocok juga dimainkan sebagai aktivitas ngabuburit sambil mengajarkan anak ilmu sains tentang proses fotosintesis pada tumbuhan dan pepohonan.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Pohon tumbuh lewat proses photosynthesis

Tujuan dari permainan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menumbuhkan pohon hingga tua. Pada setiap gilirannya pemain boleh memilih untuk menanam benih pohon atau menumbuhkan pohon yang sudah ada.

photosynthesis

Menariknya, ada komponen matahari yang mana akan bergerak setiap putaran pada fase fotosintesis. Matahari ini memiliki arah, pepohonan yang terkena arah sinar matahari akan menghasilkan poin cahaya yang berguna untuk mempercepat penumbuhan pohon.

Semakin besar pohon, semakin Ia bisa menghalangi pohon lawan mendapatkan poin cahaya. Dan semakin tua, poin yang dihasilkan dari pohon tersebut juga akan semakin besar. Kamu tertarik bahasan selengkapnya dari Photosynthesis? Simak ulasan produknya dari Boardgame.id berikut: Photosynthesis: Tumbuhkan Pohon Hingga Tua [Review]

Nah! Pada kesempatan ini Boardgame.id akan melelang Photosynthesis mulai dari harga Rp100.000 di Instagram @boardgame.id dari tanggal 18 Mei 2020 pukul 12:00 WIB sampai 19 Mei 2020 pukul 19:00 WIB.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 18 Mei 2020 | Photosynthesis⠀ ————————————⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah⠀ .⠀ Open Bid: IDR 100k⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀ No BIN/Buy Out⠀ .⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 98% like new, minus ada minor dent di bagian cover box dekat logo Blue Orange, dan back cover bagian atas.⠀ – Komponen lengkap.⠀ – Edisi Internasional, ada rulebook dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris.⠀ – Tidak ada teks pada komponen.⠀ – Kami lengkapi dengan print out buku aturan bahasa Inggris plus translasi efek kartu (contekan) dalam bahasa Inggris.⠀ ————————————⠀ Spesifikasi⠀ Game designer: Hjalmar Hach⠀ Jumlah pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 30-60 menit⠀ Umur: 8 tahun ke atas⠀ Tahun terbit: 2017⠀ Pemenang Mensa Select 2018⠀ Pemenang UK Games Expo Best Board Game (European Style) People's Choice Winner 2018⠀ ————————————⠀ Deskripsi⠀ .⠀ Tujuan dari permainan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menumbuhkan pohon hingga tua. Pada setiap gilirannya pemain boleh memilih untuk menanam benih pohon atau menumbuhkan pohon yang sudah ada.⠀ .⠀ Menariknya, ada komponen matahari yang mana akan bergerak setiap putaran. Matahari ini memiliki arah, pepohonan yang terkena arah sinar matahari akan menghasilkan poin cahaya yang berguna untuk mempercepat pertumbuhan pohon. ⠀ .⠀ Semakin besar pohon, semakin Ia bisa menghalangi pohon lawan mendapatkan poin cahaya. Dan semakin tua, poin yang dihasilkan dari pohon tersebut juga akan semakin besar.⠀ .⠀ #lelang #lelangboardgame #boardgamebekas #boardgameid #Photosynthesis #HjalmarHach #fotosintesis

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like