Susul Werewolf, Mainkan juga Secret Hitler, The Resistance dan Coup di Telegram

Susul Werewolf, Mainkan juga Secret Hitler, The Resistance dan Coup di Telegram

Selain Werewolf, kini beberapa board game dengan mekanisme serupa mulai banyak diminati di Indonesia. Di antaranya adalah Secret Hitler, The Resistance dan Coup.

Baca juga: Bluffing Billionaires: Paling Kaya? Ah Paling Cuma Menggertak [Review]

Untuk penyuka game bluffing / tipu menipu, tentu tidak asing dengan tiga judul di atas. Ketiganya membutuhkan kemampuan deduksi dan adu argumentasi. Board game tipe ini sangat cocok dimainkan untuk mempererat persahabatan.

Menyusul Werewolf versi Telegram. Kini Secret Hitler, The Resistance dan Coup juga bisa kamu nikmati lewat Telegram. Telegram Messenger adalah aplikasi chatting sejenis Whatsapp & LINE yang mulai populer di Indonesia.

Baca Juga: Sekarang Kamu Bisa Bermain Werewolf di Telegram!

Untuk memainkannya, kamu harus menambahkan bot @thesecrethitlerbot ,@theresistancegamebot dan @playcoupbot ke dalam grup chat-mu. Disarankan agar membuat tiga grup chat terpisah untuk setiap permainan agar postingan bot tidak bertabrakan karena ketiga bot ini sama-sama menggunakan perintah /newgame dan /startgame.

The Resistance

Untuk Coup dapat dimainkan dengan 2-6 orang. The Resistance dan Secret Hitler dapat menampung 5-10 pemain. Jika kamu tidak bisa membuat grup chat Telegram dan ingin main tiga Game di atas di Telegram Messenger, bisa join ke 3 grup ini:

Kini kamu bisa main bermain dan beradu mulut dengan bermain memainkan board game bluffing di atas di manapun dan kapanpun serta bisa bertemu dengan teman-teman baru di dunia maya. Selamat bermain!

Baca juga: Werewolf Game Ternyata Ada Ada Versi Komiknya Lho!

Artikel ini dikirim oleh Angga Borneo dari Komunitas Werewolf Jawa Timur.

Diedit oleh Isa R. Akbar

You may also like