Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Top Race

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Top Race

Boardgame.id kembali lagi menggelar lelang board game bekas, Di hari minggu ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan salah satu karya terbaik dari Wolfgang Kramer (6 Nimmt!) berjudul Top Race.

Baca juga: 6 Nimmt! Card Game Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-25 dengan Merilis Edisi Spesial

Top Race telah hadir dalam beberapa versi, bahkan versi terbarunya yang berjudul Downforce telah dirilis tahun 2017. Meski demikian, Top Race merupakan versi yang paling populer. Bahkan seri ini mendapat rekomendasi dari para juri pemberi penghargaan Spiel des Jahres (Game of the Year) tahun 1996.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Menuju Garis Finish

Sebanyak 2-6 pemain akan bermain menggerakkan mobil balap dalam game berdurasi sekitar 45 menit ini. Dalam Top race pemain akan mengincar grand prize yaitu hadiah uang ratusan ribu dolar dengan membuat mobil balap jagoannya lebih dulu melewati garis finis daripada mobil lainnya .

Balap mobil di Top Race
Mobil mana yang tercepat dalam lintasan ini?

Terdapat 3 fase dalam permainan ini

  1. FASE LELANG. Setiap warna mobil akan dilelang, pemain yang dengan bid tertinggi akan mendapatkan mobil warna tersebut dan berusaha untuk memenangkannya. Pemain sebaiknya memilih mobil yang paling banyak keluar di kartu Speed miliknya.
  2. FASE BALAPAN. Bergantian, pemain memainkan kartu Speed untuk menjalankan semua mobil yang tertera pada kartu urut dari kecepatan yang paling tinggi. Kartu Speed ini sudah dibagikan di awal permainan.
  3. FASE TARUHAN. Setelah salah satu mobil melewati garis penanda dalam lintasan, semua pemain secara rahasia mengira-ngira mobil warna apa yang akan mencapai garis finish lebih dulu (boleh memilih warna mobil yang bukan miliknya).
Komponen, kondisi masih sangat bagus

Permainan selesai setelah semua mobil sudah memasuki garis finis atau pemain kehabisan kartu Speed. Pemain akan mendapat grand prize tergantung dari mobil jagoannya finish di posisi berapa.

Tertarik mendapatkan Top Race dengan harga miring? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas dari Boardgame.id di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000 dan dimulai hari Minggu, 31 Mei 2020 pukul 12:00 WIB sampai 1 Juni 2020 pukul 19:00 WIB.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 31 Mei 2020 | Top Race⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://buff.ly/3fUnCCq (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 95% like new, minus box yang sudah cukup usang.⠀ – Komponen lengkap, semua kartu tidak di sleeve.⠀ – Setiap kartu tidak ada teks, namun dalam lembar skor kertasnya bahasa Jerman.⠀ – Kami lengkapi dengan print out hardcopy buku aturan dan contekan terjemahan dalam bahasa Inggris. ———————————— Spesifikasi: Game designer: Wolfgang Kramer (6 Nimmt!)⠀ Jumlah Pemain: 2-6 orang⠀ Durasi: 30 menit⠀ Umur: 10 tahun ke atas⠀ Rekomendasi Juri dalam Spiel des Jahres 1996⠀ ———————————— Dalam Top race, pemain akan mengincar grand prize berupa uang ratusan ribu dolar dengan membuat mobil balap jagoannya melewati garis finis lebih dulu daripada mobil lainnya.⠀ .⠀ Terdapat 3 fase dalam permainan ini⠀ 1. FASE LELANG⠀ Setiap warna mobil akan dilelang, pemain yang dengan bid tertinggi akan mendapatkan mobil warna tersebut dan berusaha untuk memenangkannya. Pemain sebaiknya memilih mobil yang paling banyak keluar di kartu Speed miliknya.⠀ .⠀ 2. FASE BALAPAN⠀ Bergantian, pemain memainkan kartu Speed untuk menjalankan semua mobil yang tertera pada kartu urut dari kecepatan yang paling tinggi. Kartu Speed ini sudah dibagikan di awal permainan.⠀ .⠀ 3. FASE TEBAKAN Setelah salah satu mobil melewati garis penanda dalam lintasan, semua pemain secara rahasia mengira-ngira mobil warna apa yang akan mencapai garis finish lebih dulu (boleh memilih warna mobil yang bukan miliknya).⠀ .⠀⠀ Permainan selesai jika semua mobil sudah memasuki garis finis atau pemain kehabisan kartu Speed. Pemain akan mendapat grand prize tergantung dari mobil jagoannya finish di posisi ke berapa.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like