Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Paper Tales

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Paper Tales

Apa jadinya kalau kamu memiliki sebuah kerajaan? Siapa saja orang-orang yang kamu tunjuk untuk memakmurkan kerajaan sekaligus mempertahankannya dari serangan kerajaan tetangga. Buktikan kalau kamu mampu memimpin kerajaan dalam Paper Tales.

Diterbitkan oleh Catch Up Games, kamu sendirilah yang akan menorehkan catatan sejarah dalam persaingan antar kerajaan. Sayangnya kamu mungkin akan bersaing dengan maksimal 4 kerajaan lainnya dan beradu lewat perang dengan kerajaan di kanan dan kirimu.

Paper Tales dibuat oleh perancang gim asal negeri sakura, Masato Uesugi (Welcome to the Dungeon, Twelve Heroes). Meski bisa dimainkan 5 pemain, durasi permainannya cenderung singkat, hanya sekitar 30-45 menit saja untuk pemain yang berusia 12 tahun ke atas.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Paper Tales

Pasukanmu, Kerajaanmu

Sebagai raja, kamu akan memimpin kerajaanmu selama empat periode (ronde). Setiap putaran dalam sebuah ronde, kamu akan merekrut warga di kerajaanmu untuk memperkuat pertahanan. Bisa itu pemanah, monyet, tukang roti hingga monster. Kekuatan mereka akan menentukan apakah kamu bisa mengalahkan kerajaan tetangga saat perang.

Sebagai raja kamu juga harus mendirikan fasilitas seperti kuil, menara, bar dan lainnya. Setiap bangunan akan memberikanmu keuntungan, dan beberapa warga yang kamu rekrut mungkin lemah namun pasti ada saja manfaatnya.

Menariknya, permainan ini berjalan secara simultan. Tidak ada saling menunggu giliran, kecuali kalau ada raja yang lain kelamaan mikir milih kartu. Salah satu fast-paced game yang penuh cerita dan keseruan. Ingin tau bahasan selengkapnya tentang board game ini? Mari ditilik ulasan dari Boardgame.id: Paper Tales, Buat Sendiri Sejarah Kerajaanmu [Review]

Nah ini kesempatanmu! Karena Boardgame.id akan melelang Paper Tales mulai dari harga Rp100.000 di Instagram @boardgame.id dari tanggal 1 Juni 2020 pukul 12:00 WIB sampai 2 Juni 2020 pukul 19:00 WIB. Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sementara itu mari disimak dulu aturan lelang, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 1 Juni 2020 | Paper Tales⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 99% like new.⠀ – Komponen lengkap, semua kartu tidak di sleeve.⠀ – Edisi bahasa Inggris⠀ – Ada teks (bahasa Inggris) yang perlu dibaca saat bermain (efek kartu) ————————————⠀ Spesifikasi:⠀ Game designer: Masato Uesugi⠀ Jumlah Pemain: 2-5 orang⠀ Durasi: 30-45 menit⠀ Umur: 12 tahun ke atas⠀ ————————————⠀ Kamu adalah raja yang akan memimpin kerajaanmu selama empat periode (ronde). Setiap putaran dalam sebuah ronde, kamu akan merekrut warga di kerajaanmu untuk memperkuat pertahanan. ⠀ .⠀ Bisa itu pemanah, monyet, tukang roti hingga monster. Kekuatan mereka akan menentukan apakah kamu bisa mengalahkan kerajaan tetangga saat perang.⠀ .⠀ Sebagai raja kamu juga harus mendirikan fasilitas seperti kuil, menara, bar dan lainnya. Setiap bangunan akan memberikanmu keuntungan, dan beberapa warga yang kamu rekrut mungkin lemah namun pasti ada saja manfaatnya.⠀ .⠀ Wargamu akan menua dan meninggal di periode berikutnya. Jadi pastikan lini pertahananmu tidak bolong.⠀ .⠀ Menariknya, permainan ini berjalan secara simultan. Tidak ada saling menunggu giliran, kecuali kalau ada raja yang lain kelamaan mikir milih kartu untuk rekrut.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like