Pertarungan antar Tiga Faksi di Legend of Calasia

Pertarungan antar Tiga Faksi di Legend of Calasia

Teknologi telah membuat semuanya menjadi mungkin, termasuk menyatukan pekerjaan orang dari antar negara. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Boomzap, perusahaan pengembang game dari Singapura. Boomzap adalah perusahaan game virtual di mana seluruh stafnya tersebar di seluruh dunia. Dengan bantuan teknologi pula, akhirnya mereka berhasil meluncurkan kampanye game terbaru mereka di Kickstarter dan Greenlight di Steam: Legend of Calasia.

LOC_header
image: Boomzap

Legend of Calasia adalah game strategi turn based yang menceritakan konflik antar tiga faksi: The Hundred Kingdom, The Faeborne, dan The Revenant. Salah satu pendiri sekaligus creative director dari game ini, Christopher Natsuume mengatakan bahwa game ini dibuat untuk memberikan sensasi epik yang pemain dapat rasakan sewaktu bermain Crusader King 2 dan Civilization V, tapi dengan playtime yang lebih sedikit, sekitar satu jam. Bagi kamu yang senang bermain board game, game ini tentunya bisa menjadi pilihan karena game ini memiliki sistem mekanik yang mirip dengan board game.

Saat ini mereka sedang melakukan kampanye yang dilakukan di Kickstarter. Sebelumnya mereka telah melakukan kampanye juga di Kickstarter, sayangnya mereka belum beruntung saat itu. Saat ini dengan target $25.000, mereka berharap bisa menyelesaikan game ini dan memberikan pengalaman game yang menarik kepada para pemainnya. Game ini nantinya akan tersedia di PC, Mac, iOS, dan Android

Bagi kalian yang ingin mendukung pengembangan game ini bisa dengan menyumbang donasi di Kickstarter dan memberikan vote kalian di Steam.

Sumber: Nubigames

You may also like