Dapatkan Keris Tanding Card Game di Manikmaya Games

Dapatkan Keris Tanding Card Game di Manikmaya Games

Pada bulan April, Manikmaya Games membuka pre-order untuk card game terbaru mereka yang berjudul Keris Tanding Card Game. Pre-order tersebut telah ditutup pada tanggal 8 Mei lalu berbarengan dengan perilisan Keris Tanding di acara Pasar Komik Bandung. Manikmaya Games juga telah menginformasikan bahwa seluruh pre-order telah dikirimkan.

keris tanding card game

Keris Tanding card game adalah sebuah permainan kartu yang didasarkan pada komik Pusaka Dewa karya komikus Sweta Kartika. Pusaka Dewa menceritakan kisah pertarungan antar pendekar untuk memperebutkan sang Pusaka Dewa. Sedangkan Keris Tanding sendiri menceritakan adegan pertarungan tersebut. Para pendekar akan saling bertempur menggunakan tempaan keris sakti masing-masing dan juga beberapa ajian-ajian pamungkas.

Walaupun masa pre-order Keris Tanding telah usai, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan Keris Tanding card game lagi. Manikmaya Games juga telah mengumumkan bahwa Keris Tanding sudah bisa didapatkan melalui Manikmaya Store dengan harga Rp 120.000,-.

You may also like